Minggu, 03 Juni 2012

Rahasia Kabuto Sennin Mode dan Ryuchidou



Antara Kabuto Sennin Mode dan Ryuchidou
Kabuto Sage Mode. Naruto chapter 579 menceritakan pertarungan antara Itachi/Sasuke vs Kabuto. Bisa dibilang pertarungan tingkat tinggi karena kedua Uchiha itu harus menggunakan Susano’o. Sedangkan lawannya, Kabuto bisa dengan dengan mudah menghindari serangan Susano’o. Di sini bisa dilihat kalau kekuatan Kabuto semakin hebat.


Dia dapat menguasai kemampuan Suigetsu, bisa mengubah dirinya menjadi cairan. Juga kemampuan Karin Uzumaki dan Juugo. Kabuto juga telah melampaui kekuatan Orochimaru dengan menguasai Sage/Sennin Mode ular. Kabuto mendapatkan kekuatan itu di Ryuchidou, tempat legendaris sama seperti Myobokuzan dan Shikottsurin.
Antara Kabuto Sennin Mode dan Ryuchidou
Ryuchidou
Juugo berasal dari klan khusus yang bisa menghisap kekuatan alam yang sangat besar, tapi dia gak bisa mengontrolnya dengan baik. Orochimaru tertarik pada Juugo dan melakukan penelitian. Dan akhirnya dia mengetahui bahwa kekuatan Juugo berasal dari Ryuchidou. Orochi berusaha menguasai kekuatan alam, tapi dia gak menemukan tubuh yang bisa menampung kekuatan yang besar tersebut.
Tapi sekarang, Kabuto sudah berubah wujud jadi Sage Mode. Dia bisa mengontrol kekuatan alam sesuka hati, soalnya dia sudah mengetahui rahasia kemampuan Juugo dan menguasainya. Melebihi Naruto?

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya