Selasa, 26 Juni 2012

EFFECT MATA SHARINGAN UCHIHA SHISUI


KOTOAMATSUKAMI :

Kotoamatsukami adalah genjutsu yang utama diberikan oleh Shisui Uchiha Mangekyo Sharingan. Teknik itu sendiri memungkinkan pengguna untuk memasukkan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal kehendak bebas mereka sendiri. Hal ini dianggap sebagai genjutsu dari kelas tertinggi, karena korban yang sepenuhnya menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi .


Sebagai bukti reputasi tinggi, kemampuan cukup kuat untuk bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi kembali, Setelah teknik ini digunakan, membutuhkan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat dikurangi secara drastis melalui kepemilikan sel Hashirama Senju(HOKAGE PERTAMA), seperti diamati dengan menggunakan Danz┼Ź Shimura itu Namun., Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

TSUKOYUMI:

Tsukuyomi adalah genjutsu salah satu yang paling kuat dalam eksistensi genjutsu yang dimiliki oleh Itachi Uchiha

Tsukuyomi membutuhkan kontak mata untuk dilakukan. Ketika dieksekusi, perangkap teknik target dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh pengguna. Kecakapan Itachi dengan teknik telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuat itu tampaknya berlangsung selama beberapa hari padahal sebenarnya itu hanya berlangsung beberapa detik. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk apa yang tampak seperti hari akhir, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang luas. Setelah Itachi menggunakan pada Kakashi , Kisame terkejut bahwa Kakashi masih hidup. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan ini secara psikologis.

Space-Time Migration(mirip jikkukan ninjutsu bedanya dia Madara pake Mangekyou Sharingan buat teleport masuk ke dimensi lain)

Bila diamati, dicatat bahwa chakra Madara akan menjadi tidak bisa dilacak ketika ia fase menjadi benda-benda, dan juga ketika dia teleports untuk menghindari kerusakan dari lawan. Menurut Madara, dia bisa menemukan siapa saja dan teleport

Kakashi Hatake mengibaratkan teknik ini mirip jurus Yondaime Hokage 'Yellow Flash Jutsu'versi Madara tampaknya jauh lebih fleksibel. Selama bertarung dengan Madara, Minato sendiri mencatat tentang bagaimana teknik ini lebih baik daripada sendiri. Kemampuan ini dapat digunakan tanpa lokasi yang telah ditentukan atau segel tangan.

Mirip dengan Mangekyo Sharingan Kakashi teknik Kamui, Madara juga mampu teleporting orang lain ke dimensi yang terpisah, yang menyerupai-Nya "self-teleportasi", dalam pola berputar-putar yang sama, berpusat pada mata kanannya hadir. Namun, daripada teleporting komponen yang ditargetkan, efek dari teknik ini bertindak sebagai kekuatan yang menarik, baik tampak gambar ke dalam target dan bentuk mendistorsi mereka sampai mereka menghilang. Tidak seperti Kamui, teknik ini membutuhkan Madara untuk melakukan kontak fisik dengan lawan-lawannya, meninggalkan dia rentan karena ia tidak dapat berwujud ketika melakukan itu .

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya