Selasa, 26 Juni 2012

10 Ninja Legendaris Di Anime Naruto


Huh...lemes tadi malem ngetik ginian, ya udah langsung ke TKP!
monggoo...!!

Rikudou sennin



Http://Onthezone.blogspot.com/
Rikudou Sennin Adalah shinobi pertama yang ada di dunia(Naruto). Dianggap sebagai pendiri semua semua shinobi yang ada, juga dianggap sebagai dewa para shinobi. kemampuan utamanya adalah dojutsu Rinnengan. Selain itu dia juga jinchuriki dari juubi (ten tailed). Dia adalah orang yang mengawali dua kekuatan besar,senju dan uchiha. Karena anak sulungnya pengguna kekuatan di mata,yang akhirnya menjadi klan Uchiha dan melahirkan sharingan. Sedangkan anak bungsunya memiliki kekuatan di tubuhnya yang akhirnya menjadi klan senju. Sebelum rikudou mati dia membagi kekuatan juubi menjadi sembilan yang akhirnya melahirkan 9 biju yaitu:
Biju ekor 1: Ichibi,Jinchuriki:Garra(Sunagakure)
Biju ekor 2: Nibi,Jinchuriki: Yugito nee(Kumogakure)
Biju ekor 3: sanbi,jinchuriki: Yagura(Kirigakure)
Biju ekor 4: Yonbi,Jinchuriki: Youton No roshi(Kirigakure)
Biju ekor 5: Gobi,jinchuriki: Han(Iwagakure)
Biju ekor 6: Rokubi,Jinchuriki: Utakata(Ninja pengembara)
Biju ekor 7: Sachibi,Jinchuriki: Fuu(Takigakure)
Biju ekor 8: Hachibi,Jinchuriki: Killer Bee(Kumogakure)
Biju ekor 9: Kyuubi,Jinchuriki: Naruto(Konohagakure)
Lalu meyegel tubuh juubi di bulan.

Http://Onthezone.blogspot.com/
Madara Uchiha (Futarime No Rikudo)
 






Mendapat Julukan Rikudou kedua, dia adalah pendiri klan uchiha dan keturunan dari anak sulung sennin rikudou. Yang akhirnya meninggalkan konoha dan klannya sendiri, karna klannya lebih memilih konoha di banding dia. Selain itu madara juga merupakan pemimpin kirigakure di balik layar,karna dia selama ini mengendalikan tubuh yagura si mizukage ke 4 sekalgus jinchuriki sanbi! Dan merupakan orang yang meberi nagao mata rinnegan dan memprovokasi yahiko mendirikan akatsuki! Musuh besarnya di masa lalu adalah hashirama senju yang jadi pemimpin klan senju! Sekarang dia menjadi musuh besar 5 negara besar di perang dunia ke 4 shinobi!  madara adalah shinobi yang hebat karna dia menguasai rinnegan,mangekyo sharingan, beserta eksternal mangekyou sharingan!

Hashirama Senju(Hokage pertama)
 


 













Hokage pertama adalah pengguna elemen kayu (mokuton), rival utamanya adalah madara uchiha yang sekaligus pendiri klan uchiha, pertarungan mereka yang terakhir adalah di lembah akhir dengan bantuan adiknya hashirama senju berhasil menang! adiknya yang bernama “tobirama senju” menjadi hokage kedua!
Http://Onthezone.blogspot.com/
 





Kinkaku dan Ginkaku(Kin-Gin Kyodai)

Mereka berdua pernah berada di perut kyuubi dan memakan beberapa dagingnya sehingga mereka mendapatkan chakra kyuubi di dalam tubuh mereka. Memungkinkan mereka memakai selubung chakra kyuubi untuk bertarung. Mereka juga memiliki 5 senjata legenda milik rikudou, tetapi yang kelima berhasil dicuri oleh para ninja kumogakure,
Yaitu:


bashonen


Boshosen,seperti kipas dan dapat mengeluarkan 5 elemen, dgn resiko chakra pemakainya terserap!


Benihisago
Benihisago,Seperti gentongnya garra, tapi lebih kecil, dgn senjata ini memungkinkan kin-gin menyegelnya seseorang


Shichikaiken


Sichikaiken,pedang yang dapat memotong jiwa dan mengutuknya!

 


Kokinjo
Kokinjo, bentuknya sepeti tali biasa...eitts tapi jangan salah sangka! Bila menyentuh tali ini jiwa lawan akan tertarik

Kohaku no johei
 Kohaku No johei,Gentong, yang kapasitas penyegelannya khusus untuk bijuu!(Tapi sayang,yang ini berhasil dicuri)
Hanzo Si Salamander

Pemimpin salamander ini memiliki tujuan untuk menyatukan seluruh dunia ninja di bwah amegakure . tapi tujuan itu tak pernah tercapai bahkan hingga dia mati. Kemampuan dalam ninjutsu dan taijutsu tidak bisa diragukan lagi. Selain itu dia juga ahli dalam dunia racun. Bahkan nafasnya saja sudah beracun sehingga dia selalu menggunakan racun dimanapun dia berada. Kantong itu dia dapatkan dari kantong racun seekor salamander raksasa yang ada di desanya,saat si salamander mati dia mengambil kantong racunnya dan meletakkan di pinggang kirinya. Selain itu kuchiyosenya juga salamander yang mampu mengeluarkan asap beracun. Dan yang perlu diingat hanzo adalah orang yang memberi gelar “sannin” pada jiraiya,tsunade,dan orochimaru! Dia mati di bunuh “six pain rikudou”,Di perang dunia shinobi ke 4 dia dihidupkan lagi dan di bawah kendali kabuto,pergi mengejar divisi penyergap yang dipimpin kankuro “sunagakure” dia mengejar bersama chiyo,kimimaru,dan chuuchiki! ET hanzo berhasil di kalahkan oleh mifune dgn kata-katanya, dan membuat hanzou tersentuh hatinya (bkn jatuh cinta loh)! ET Hanzo menebas pinggangnya yg berisi racun dengan senjatanya sendiri!
Http://Onthezone.blogspot.com/


Chiyo
 


Nenek tua dari sunagakure ini adalah master kugutsu. Terutama teknik shirohigi. Dia juga orang yang ahli dalam menggunakan racun di sunagakure. Teknik terkuatnya adalah shirohigi: Jukki Chikamatsu No Shuu, Yaito 10 Kugutsu Legendaris milik “Monzaemon Chikamatsu”,si pengguna kugutsu pertama. ia juga seseorang tetua di desa sunagakure
Di perang dunia shinobi ke 4 dia dihidupkan lagi di bawah kendali kabuto,pergi mengejar divisi penyergap yang dipimpin kankuro “sunagakure” dia mengejar bersama hanzou,kimimaru,dan chuuchiki!
Http://Onthezone.blogspot.com/
 







Sakumo Hatake(Shiro no kiba)


Dia Ayah dari hatake kakashi,orang yang disebut-sebut sebagai taring putih konoha, yang ditakuti oleh shinobi-shinobi dari desa lain, ada yang bilang bahwa legenda sannin tak ada apa-apanya di hadapan shiroi no kiba. Senjata utamanya hakko chakura to yang lalu diwariskan pada anaknya“kakashi’! sakumo hatake reputasinya mulai menurun karna dia tidak menyelesaikan misi demi melindungi seorang teman, bahkan kakashipun mulai kecewa! Tapi setelah kakashi kehilangan obito,kakashi mulai sadar tentang “sahabat lebih penting dari pada misi”
8.Minato namikaze(Konoha jiroi no senko)

Orang yang juga menjabat sebagai hokage ke-4 ini mendapat julukan si kuning cepat dari konoha, karena kecepatannya yang luar biasa, semua shinobi dari iwagakure saat perang dunia shinobi ke 3, di peringatkan agar lari jika bertemu dengan minato, minato mempunyai anak laki-laki bernama uzumaki naruto(sekaligus karakter utamanya)

Legenda Sannin (Jiraiya,Orochimaru,Tsunade)


a.Jiraiya
murid dari sarutobi hiruzen ini adalah yang paling kuat diantar yang lain kemampuan dalam ninjysu sangatlah hebat,begitu pulsa taijutsu(Teknik Serangan Fisik) dan fuinjutsu (teknik penyegelan) ! Namun dia agak lemah dalam genjutsu(Teknik Ilusi) dia menjadi seorang petapa katak dari gunung myobokuzan!
B Orochimaru, diantara ketiganya orochimarulah yang paling jenius. Sering melakukan percobaan-percobaan terlarang. Dan mepelajari beberapa kenjutsu seperti “edo tensei”(teknik pembangkitan makhluk hidup secara paksa) dia meninggalkan konoha lalu membangun desa “otogakure”
C.Tsunade: yang paling cantik dan ahli ninjutsu medis diantara ketiganya dia juga merupakan cucu dari shodaime hokage. Menguasai beberapa ninjutsu medis tingkat tinggi dan juga tenaganya sangat besar pukulannya saja bisa menghancurkan seseorang sampai ketulang-tulangnya!

Muu(Nindaime Tsuchikage)

Dikenal juga sebagai orang yang tak terlihat. Selain itu dia juga ahli menggunakan sensor, dan kekkai totta jinton “elemen debu”. Gabungan dari 3 elemen api,tanah,dan angin yang membuatnya sangat unik! Satu-satunya orang yang bisa mengalahkan teknik  menghilangnya adalah “Garra”!





 







 Kakashi Hatake(Copy ninja no Kakashi/sharingan no kakashi)




 


Terkenal sebagai si ninja peniru,yang bisa meniru jurus apapun. Yaitu dengan menggunakan sharingannya yang diberi obito uchiha! Hatake kakashi adalah anak dari shiroi no kiba “sakumo hatake” dan satu-satunya
ninja yang menjadi anbu sebelum chunin!

 










Shisui Uchiha(Shunshin No Shisui)

 

Dikenal sebagai sicepat kilat shisui. Salah satu anggota klan uchiha yang paling berbakat dalam genjutsu.selain cepat dalam gerakan dia juga memiliki dojutsu untuk mengendalikan pikiran lawan bicara dan kemampuan ini masih dalam bentuk sharingan! Dalam bentuk mangekyo sharingan dia memiliki genjutsu bernama “Koto Amatsukami” yang bekerja bagaikan sebuah sugesti yang diberikan dalam pikiran seseorang!

 










.Garra (Sabakhu No Garra)

Disebut sebagai garrab si padang pasir.berkemampuan mengendalikan pasir secara bebas, mampu mengendalikan pasir sebagai pelindung dan juga alat menyerang, selain kazekage dia juga merupakan jinchuriki ichibi si shukaku

 


Kiri no shinobigatana(Seven swordsman of the mist)


7 pemegang pedang legenda dari kirigakure,setiap pedangnya memiliki kemampuan-kemampuan khusus mereka terdiri dari:
Zabuza momochi
Kisame hosikagi
Mangetsu hozuki
Fuguki suikazan
Chojuro
Jinin akebino
Kushimaru kuriarare
Raiga kurosuki
Jinpachi munachi
Ameyuri ringo
Detailnya klik disini

Shugonin Junishi


nilah ke 12 ninja legendaris negara api Shugonin Junishi, sebuah kelompok ninja berstatus jounnin master anbu, ke-12 anggota ini adalah, Furiidio, Fuen, Fudou, Fuuka, Asuma, Chiriku, Kazuma, Kitane, Tou, Seito, Nauma, dan satu lagi hingga sekarang belum diketahui namanya, namun banyak yang memperkirakan shinobi pelindung ini menjadi salah satu anggota Akatsuki. ke 12 ninja pelindung ini pada awalnya bersatu dalam sebuah misi, namun terpecah dan menjadi 2 bagian, Gol baik dan jahat, gol baik memihak kepada hokage sebagai ketua dari negara konoha dan gol jahat memihak kepada kaisar negara api sebagai ketua dari konoha dan negara api, yang membuat kelompok ini terkenal adalah sebuah jutsu legenda yang tersimpan dalam diri mereka masing-masing contoh, jutsu budha milik Asuma, dikeluarkan saat menghadapai Hidan, jutsu koloborasi antara mereka semua membuat sebuah jutsu mengerikan yang disebut raimu raito, yang dapat menghancurkan sebuah negara dalam satu serangan, bahkan akatsuki(Madara) ingin sekali memiliki jutsu tersebut.

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya