Minggu, 24 Juni 2012

13 Pulau yang "Tak Biasa" di Planet Bumi




Kayak bumerang gan. .tepat di tengah Laut Cina Selatan! Jika Anda ingin menemukannya, Anda memiliki kesempatan baik untuk melakukannya dalam penerbangan dari Manila ke Kuala Lumpur - sekitar 45 menit setelah lepas landas. Atol merupakan bagian dari Kepulauan Spratly - sebuah kepulauan yang terdiri dari 750 pulau dan terumbu karang. dan bentuk bentuk mereka bergantung pada musim dan aliran arus, Anda mungkin akan menemukan bentuk yang berbeda pada musim yang berbeda.





Pulau Denmark digambarkan di sini adalah Æbelø di laut Kattegat, lepas pantai utara Funen (pulau terbesar ketiga Denmark). Dengan bentuk segitiga dan panjang 'ekor', pulau ini benar-benar terlihat seperti ikan pari. Dan awan yang di atas pulau tak mau ketinggalan, berusaha untuk meniru bentuk pulau itu!



Seperti yang dapat dilihat dari Foto yang diambil oleh Moderate-resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) satelit Terra NASA pada tahun 2002, pulau terbesar di Kepulauan Galapagos, Pulau Isabela, tampak seperti kuda laut. Pulau ini juga sangat tua, terbentuk oleh letusan gunung berapi yang terjadi jutaan tahun lalu. Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat tiga kawah dari gunung berapi yang menciptakan pulau itu.


 
Kayak lumba-lumba gan padahal ini terumbu karang pulau yang terletak di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia. Tampak seolah-olah bentuk pulau terinspirasi oleh lumba-lumba yang mungkin telah berenang di sekitarnya. Cukup menakjubkan!


 
Dijelaskan oleh NASA sebagai "sparkl [ing] seperti permata hijau melawan biru safir perairan Samudera Hindia dan Flores, Banda, Sawu, dan Laut Timor," Kepulauan Sunda Kecil di Indonesia ini tetap indah meskipun dilihat dari jarak yang sangat jauh, seperti ruang angkasa. Tapi, di tengah-tengah mereka, ada satu karakter benar-benar aneh. Dapatkah Anda melihat kepala yang besar, mata serta mulut yang terbuka dari figur kartun ini?


 
Kayak paru-paru lengkap dengan trakea dan bronkus (yang adalah jalan) ! Pulau kecil ini memiliki vegetasi yang subur, menjadikan pulau itu benar benar sebagai 'paru-paru hijau'. Inikah yang menarik minat pemilik untuk membangun villa mewah dengan kolam renang dan lapangan tenis dia pulau di Florida Keys ini? Tentu saja tidak!


 
Kayak mata manusia gan, lengkap dengan retina dan iris, dapat ditemukan di Maladewa. Atau, jika ditambahkan dengan motif laut, mungkin seperti ubur-ubur raksasa. Sebenarnya, tentu saja, ini adalah terumbu karang atau, menurut sang fotografer, ini adalah kelahiran sebuah pulau.


 
Pulau di Kepulauan Scilly, lepas pantai Cornwall ini mungkin mirip dengan sebuah pohon, dengan batang, cabang, daun, dan bahkan tanah dan akar pada dasarnya


 
'Lover Island' terletak dilepas pantai Kroasia, adalah salah satu dari beberapa bentuk jantung alami di Bumi. Sebenarnya pulau ini disebut Galešnjak, yang adalah sebuah pulau milik pribadi yang terletak di Laut Adriatik, dekat dengan kota Turanj. Penuh tanaman liar dan pohon, pulau yang "tertidur" ini menjadi perhatian dunia karena bentuknya yang tidak biasa, pada Februari 2009, ketika gambar pulau ini dipublikasikan oleh Google Earth.


 
Pulau Manukan, Mamutik dan Sulug di Malaysia yang anggun secara bersama sama membentuk smiley, yang tersenyum menyambut pengunjung yang cukup beruntung untuk melihat mereka dari udara.


 
Yang ini kayak sebuah sel sperma raksasa berenang kesepian di laut yang biru . .Foto Pulau ini diambil saat penerbangan antara Eropa dan Jepang. Dan sang fotografer tidak mengetahui pulau apa ini.


 
Foto ini menunjukkan Huvahendhoo Island, salah satu dari banyak pulau di Maladewa. Mirip dengan topeng karnaval Venesia, dengan ornamen mata yang berbeda. Maladewa, seperti indonesia, adalah sebuah harta karun nyata ketika kita ingin mencari pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran. Ada total 1.190 pulau karang dikelompokkan dalam rantai ganda dari 26 atol, yang berarti ada banyak pilihan. Maladewa adalah negara kepulauan yang tersebar di sekitar 90.000 km persegi - membuatnya menjadi salah satu negara yang paling tersebar didunia.

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya