Rabu, 02 Mei 2012

profil:Hyuuga Neji (日向ネジ)



Hyuuga Neji
Hyuuga Neji
Lahir : Konoha Gakure No Sato, 3 Juli 1 SN
Keluarga : Hyuuga Hizashi (Ayah), Hyuuga Hiashi (Paman), Hyuuga Hinata (Saudara)
Tim : Gai Maito (Sensei), Lee (teman), Tenten (teman)
Pengalaman :  Tim Gai, Jounin Konoha, Taichou Tim Kakashi (sementara)
Debut :  Naruto 21, chapter 36

Statistik ninja
  • Di area ninjutsu, Neji  mendapat nilai 5 pada pra ujian chunin lalu 7 pasca ujian chunin dan 8 pada Shippuuden. Ini menunjukkan kemajuan Neji dalam Ninjutsu. Neji makin sempurna dalam penggunaan byakugan.
  • Databook 3
    Databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, Neji mendapat nilai 7 saat pra ujian chunin lalu 9 pasca ujian chunin. Ini menunjukkan bahwa Neji mampu menggunakan taijutsu kelas tinggi. Neji sering menggunakan jutsu totokan seperti hake kushou, Hakkeshou kaiten, hakke rokujuuyoushou.
  • Di area genjutsu Neji mendapat nilai 4. Neji tak begitu bagus dalam genjutsu namun ia memiliki sedikit wawasan dalam genjutsu
  • Di area inteligen Neji mendapat nilai 5 saat pra ujian chuunin dan 6 pasca ujian chuunin. Nilai 6 untuk inteligen merupakan nilai yang standar. Walaupun Neji sudah jounin, Neji masih harus mengasah pengalamannya dalam menyusun strategi dan keputusan
  • Di area kekuatan Neji mendapat nilai 5. Neji masih lemah di area ini. Taijutsunya belum sempurna saat menghadapi lawan yang benar-benar kuat.
  • Dia area kecepatan, Neji mendapat nilai 6 saat pra ujian chuunin, 8 saat pasca ujian chuunin dan 9 saat Shippuuden. Sesuai dengan karakter jutsu khas Hyuuga, Neji berfokus pada kecepatan. Di area ini, Neji nyaris sempurna
  • Di area stamina Neji mendapat nilai 4 saat pra ujian chuunin, 5 saat pasca ujian chuunin dan 7 saat Shippuuden. Latihan Neji membuat staminanya meningkat terus. Ini sudah bagus untuk jounin pemula.
  • Di area fuin Neji mendapat nilai 6. Walaupun mendapat nilai 6, namun Neji belum memperlihatkan kemampuan fuinnya dalam cerita.
Secara keseluruhan, nilai rata-rata Neji adalah 5.25 saat ujian chuunin lalu 6.25 pasca ujian dan 6.75 saat shippuuden. Ini berarti Neji sudah mempunyai kemampuan level chuunin yang tinggi saat ujian berlangsung. Kenaikan yang cukup pesat didapat Neji dari latihan berat pasca kegagalannya mendapat gelar chuunin. Saat misi mengejar Sasuke, Neji sudah memiliki kemampuan selevel jounin pemula. Hasil latihannya selama 2.5 tahun meningkatkan kualitasnya walau tak terlalu banyak. adalah wajar jika Neji kini seorang jounin karena ia layak mendapatkannya sejak lama.
Keahlian lain
Sebagai anggota klan Hyuuga, Neji memiliki byakugan. Dengan kemampuan ini, ia bisa melihat menembus segala rintangan hampir di semua arah. Dalam misi ke Oni no Kuni terlihat bahwa byakugan bisa melihat lebih jelas dan bukan lagi image negative. Neji juga trampil membuat orang pingsan hanya dengan menyentuh kening lawan. Hal ini pernah Neji lakukan saat membuat Shion pingsan di Numa no Kuni.
Pengawalan Miko Shion ke Numa no Kuni
Neji  di tunjuk oleh Godaime Hokage menjadi taichou pengganti di Tim Kakashi karena Kakashi sendiri harus menjalankan misi lain. Neji mendapat misi mengawal Miko Shion ke Numa no Kuni. Sesampainya di Oni no Kuni, terjadi usaha pembunuhan terhadap Miko Shion. Neji sempat menggagalkan usaha Kusuna membunuh Shion.
Saat dalam perjalanan membawa Shion, Neji di serang Kusuna cs saat melintasi sebuah sungai di wilayah Numa no Kuni. Neji berhasil dikecoh karena menghadapi Setsuna dan bunshin Kusuna. Karena hal ini, ia terpisah dari Shion yang seharusnya dijaganya. Beruntung Taruho mengorbankan dirinya sehingga Shion tidak mati saat diluar penjagaannya.
Kemudian Neji berhasil mengetahui rahasia jutsu lawan yaitu dikuatkan chakranya oleh Kusuna. Neji berhasil mengalahkan Kusuna yang tak sempat menguatkan chakra kawan-kawannya sehingga kawan-kawan Kusuna bisa dibasmi Lee dan Sakura dengan mudah.
Tambahan dari arief
Semua jutsu yg dikuasai Neji adalah Jutsu2 dari klan Hyuuga,spt:
Juuken Ryuu
Hakke Hasangeki
Hakkeshou Kaiten
Hakke Kuushou
Hakke Shiten Kuushou
Zesshou Hachimon Hougeki
Juukenhou: Hakke Rokujuuyan Shou, dll…..

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya