Senin, 14 Mei 2012

Membuat notepad hantu


embuat notepad Hantu….
gambar hantuApa jadinya ketika anda sedang asyik-asyiknya maen komputer, tiba-tiba notepad terbuka, lalu mengetikan kalimat-kalimat dengan sendrinya..???
Nah, Trik berikut ini akan membuat notepad mengetikan kalimatnya sendiri…hhhiiiiii sereeeem……korban anda akan mengira kalo komputernya sedang kesurupan…..
Oke langsung saja ketikan script berikut ini pada selembar notepad :

1
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
1
WScript.Sleep 180
 
WScript.Sleep 100
 
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
 
WshShell.Run "<a href="http://eridesktop.com/tag/tips-trik-notepad/">notepad</a>"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.AppActivate "<a href="http://eridesktop.com/tag/tips-trik-notepad/">notepad</a>"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "H"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "E"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "L"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "L"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "O"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "A"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "P"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "A "
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "KA"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "BAR"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "?"
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "K"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "O"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "M"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "P"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "U"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "T"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "E"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "R "
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "I"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "N"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "I "
 
WScript.Sleep 300
 
WshShell.SendKeys "TELAH "
 
WScript.Sleep 300
 
WshShell.SendKeys "DI HACK "
 
WScript.Sleep 300
 
WshShell.SendKeys "OLEH "
 
WScript.Sleep 300
 
WshShell.SendKeys "HANTU CAKEP"
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "MINTA "
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "NO "
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "HP "
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "DONG"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "."
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
Simpan script diatas dalam format .vbs, lalu aktifkan dengan mendouble klik, atau masukkan kedalam folder startup korban anda, dan lihat apa yang terjadi…
Tentu saja anda bisa mengedit kata-kata yang terdapat pada script, anda bisa menambahkan atau mengubahnya dengan kata-kata anda sendiri, yang lebih jahil, genit atau menakutkan, terserah anda. Oh ya untuk menambahkan kata anda cukup menuliskan script :
1
2
3
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "kata-kata anda"
Jadi misalkan anda ingin menambahkan kata “atau pin BB” pada script diatas maka anda cukup menambahkan script berikut pada baris paling akhir
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "ATAU"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "PIN"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "BB"
Dan jika anda ingin menyisipkan kata-kata tersebut dalam sebuah baris baru maka sisipkan script
1
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
Jadi misalkan anda ingin menjadikan kata ATAU PIN BB, menjadi tiga baris baru maka scriptnya akan menjadi
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "ATAU"
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "PIN"
 
WshShell.SendKeys "{ENTER}"
 
WScript.Sleep 100
 
WshShell.SendKeys "BB"
Menambah keganasan hantu
Script “hantu” diatas belum begitu ganas dan menakutkan, untuk menambah keganasannya, bagaimana jika kita buat teks-teks tersebut muncul secara berulang-ulang, meskipun korban anda menutup jendela notepadnya…
Menarik bukan…??? lalu bagaimana caranya..?? ikuti langkah berikut ini….
  1. Pada bagian awal script tambahkan command “do” (tanpa tanda petik)
  2. Pada akhir script tambahkan command “loop” tanpa tanda petik
  3. Simpan file dengan format .vbs, udah selesai…??? yupp….!! susah banget kan….???
Yah kalau begitu doang sih, dimana ngefeknya…..eiitssss…..jangan meremehkan tambahan script yang simpel tersebut, coba dulu double klik file .vbs anda, dan lihat efeknya…..:D ,
Cara nyembuhinnya..?? anda tinggal meng-“end process” entry wscript.exe pada taskmanager, tapi anda harus cepat ya, kalo nggak bakal kalah sama “virus hantu” nya …

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya