Sabtu, 19 Mei 2012

Cara membuat kalkulator cinta dengan notepad

Kamu ingin membuat software yang dapat mengukur cinta seperti iklan di TV? Kamu dapat menyalin kode dibawah ini. Buka Notepad, Copy dan Paste kode dibawah ini.

@echo off
title Cinta meter by:aldanihsan.blogspot.com
goto awal
:awal
set persen=0
set cinta=0
cls
echo Ketikkan namamu
set/p "nama=? "
echo Ketikkan nama incaranmu
set/p "pacar=? "
goto hitung
:hitung
cls
echo Sedang meramal (%persen% persen) . . .
if %persen%==100 goto hasil
set /a persen=%persen%+1
set /a tmp=32767/100
set /a cinta=%random%/%tmp%
goto hitung
:hasil
if %cinta%==100 set result=%pacar% mencintaimu Selamanya sampai mati. Sehingga si %pacar% tidak mau kehilanganmu.
if %cinta% leq 99 set result=%pacar% sangat mencintaimu. %pacar% akan setia padamu jika kamu benar-benar serius mencintainya.
if %cinta% leq 75 set result=%pacar% mencintaimu, tetapi kamu harus berhati-hati dalam menjalin hubungan. Jika tidak, hubungan kamu dan %pacar% akan putus.
if %cinta% leq 50 set result=%pacar% tidak terlalu mencintaimu. Kamu harus sangat berhati-hati, nanti dia mudah terpengaruh sama Cowok/Cewek lain.
if %cinta% leq 25 set result=%pacar% tidak terlalu mencintaimu. Sepertinya dia lebih suka sama Cowok/Cewek lain. Kamu harus berusaha mempengaruhinya supaya dia mau suka sama kamu.
if %cinta% leq 15 set result=Sepertinya %pacar% membencimu dan rasa cinta %pacar% kepada kamu kurang. Hubungan kamu dengan %pacar% tidak terlalu baik. Kamu harus mencari pacar yang baru atau kamu harus berusaha membuat dia suka kepada kamu lagi.
if %cinta% leq 10 set result=Sepertinya %pacar% membencimu. Kamu harus memperbaiki sifatmu dan membuat dia kembali lagi kepada kamu.
if %cinta% leq 2 set result=%pacar% membencimu, rasa cinta %pacar% dengan kamu tidak ada lagi. Kamu harus berusaha mencari pacar yang baru dan jauhilah dia.
cls
echo Hasil dari %nama% dan %pacar%
echo Persen dari %pacar% mencintai %cinta%: %cinta% persen.
echo Keterangan: %result%
echo.
echo Tekan sembarng key untuk keluar . . .
pause>nul
exit

Teks yang diterangkan warna hijau boleh menurut kata-katamu sendiri. Tapi ingat! pada teks yang diapit oleh persen (Misal: %pacar%) jangan diganti, karena akan membuat software ini kacau.

Setelah di Paste, simpan kode diatas dengan mengklik File>Save as>Ganti Text Documents menjadi All Files>Buatlah nama file dengan diakhiri .bat (Misal: cintameter.bat)>Klik save

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya