Senin, 14 Mei 2012

Merekam kegiatan orang lain terhadap PC atau laptop kamu dengan CHILDSAFE






Apakah pc/laptopmu sering dipinjam oleh adikmu atau temanmu, lalu kamu ingin tahu apa saja yang mereka lakukan dan kegiatan apa saja yang terjadi saat laptop/pc mu dipinjam oleh mereka. Bisa saja ada temanmu yang iseng ngebuka document pribadimu atau mendownload sesuatu dari kompimu atau kamu ingin tahu website apa saja yang mereka kunjungi saat online dengan menggunakan laptopmu. Jika kamu masih penasaran maka silahkan mendownloan dan install software perekam kegiatan pada kompimu yang bernama "
Childsafe".


Childsafe termasuk kedalam kategori keylogger dan spyware, tapi tenang software ini bukan tujuaannya untuk kejahatan atau mengandung virus. Fungsi utama software ini adalah merekam setiap ketukan keybord dan juga menampilkan rekaman video dari segala kegiatan yang terjadi pada kompimu. Sebenarnya software ini bisa dikategorikan sebagai software abu-abu, maksudnya software ini bisa digunakan untuk kebaikkan maupun disalah gunakan.

Misalnya, dengan adanya software ini kamu dapat memantau apa saja yang dilakukan oleh orang lain terhadap pc-mu saat kamu tidak ada ditempat. Tapi software ini disalah gunakkan dengan mencuri no. password orang lain, misalkan ada temanmu yang online facebook dari laptopmu, maka apabila ia mengetikan passwordnya maka secara otomatis passwordnya tersebut terekam oleh program ini.

Jadi apabila kamu memerlukan software ini untuk mengawasi penggunaan terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh orang lain terhadap pc-mu, maka silahkan mendownload ChildSafe disini. Tapi terlebih dahulu matikan antivirus, karena av akan mendeteksi program ini sebagai keylogger. Tapi tenang saja, program bukan virus dan tak akan merusak sistem pada kompimu.

Apabila program ini telah terinstall, maka untuk menampakkan program ini cukup dengan menekan kombinasi tombol Ctrl + Shift + Alt + Y

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya