Rabu, 02 Mei 2012

profil:Rock Lee (ロック・リー,)



lee-face
Lahir : Konoha Gakure No Sato, 27 Nov 1 SN
Tim : Gai Maito (Sensei), Neji (teman), Tenten (teman)
Pengalaman : Tim Gai, Chuunin Konoha, Tim Kakashi (sementara)
Debut : Naruto 21, chapter 36

Statistik ninja
  • Di area ninjutsu, Lee mendapat nilai 0. Lee sama sekali tak menguasai ninjutsu. Karena itulah Lee focus pada taijutsu.
  • Databook 3
    Databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, Lee mendapat nilai 8 saat pra shippuuden dan 10 saat Shippuuden. Ini nilai yang sudah sempurna. Apalagi untuk seorang chuunin, Lee menguasai Konoha senpuu, ura renge, omote renge, kage buyou dll.
  • Di area genjutsu Lee mendapat nilai 0 di pra Shippuuden dan 2 Shippuuden. Lee memang tidak mashir dalam genjutsu namun kini Lee punya sedikit wawasan dalam genjutsu
  • Di area inteligen Lee mendapat nilai 3 saat pra Shippuuden dan 4 saat Shippuuden. Area ini bukanlah bidang Lee. Lee tak begitu pandai dalam menyusun strategi.
  • Di area kekuatan Lee mendapat nilai 6 saat pra Shippuuden dan 9 saat Shippuuden. Latihan keras yang fokus pada taijutsu membuat kekuatan Lee meningkat drastis. Kini Lee sanggup membuka gerbang ke 5.
  • Dia area kecepatan, Lee mendapat nilai 8 saat pra shiippuden dan 9 saat Shippuuden. Lee memang sudah sangat unggul dalam hal kecepatan sejak genin.
  • Di area stamina Lee mendapat nilai 6 saat pra Shippuuden dan 7 saat Shippuuden. Ini nilai yang bagus untuk seorang chuunin. Daya tahan Lee bagus saat bertarung.
  • Di area fuin Neji mendapat nilai 2. Lee tak begitu bagus dalam area ini. Lee hanya mempunyai sedikit wawasan.
Secara keseluruhan, nilai rata-rata Lee adalah 4.125 saat ujian chuunin lalu 4.25 pasca ujian dan 5.375 saat shippuuden. Ini berarti Lee sudah memiliki kemampuan level chuunin pemula saat ujian berlangsung. Kondisinya yang terluka parah tak banyak meningkatkan kualitasnya pasca ujian. Latihannya selama 2.5 tahun memberikan peningkatan yang drastis namun tak sampai membuatnya layak di level jounin. ketidak mampuannya dalam ninjutsu dan genjutsu menjadi penyebab utama nilai rata-ratanya hanya di level chuunin.
Pengawalan Miko Shion ke Numa no Kuni
Lee ditunjuk oleh Godaime Hokage menjadi ikut dalam tim Kakashi sebagai pengganti Sasuke. Mereka mendapat misi mengawal Miko Shion ke Numa no Kuni. Sesampainya di Oni no Kuni, terjadi usaha pembunuhan terhadap Miko Shion. Lee dan Sakura sukses membuat Gitai cs, yang akan membunuh Shion, kabur.
Saat dalam perjalanan membawa Shion, Lee cs diserang Kusuna cs saat melintasi sebuah sungai di wilayah Numa no Kuni. Lee berhadapan dengan Gitai. Gitai melakukan peningkatan chakra pada tubuhnya. hal ini membuat Lee terpaksa harus menggunakan ura renge, jutsu andalannya, juga membuka gerbang ke 5. Lee berhasil membunuh Gitai
Kemudian, Karena Neji telah membereskan Kusuna yang bertugas meningkatkan chakra, Lee dengan mudah membereskan Setsuna dalam sekali tendang.
tambahan dari arief
Jutsu yang dikuasai Lee sama saja dgn jutsu milik Gai meskipun mereka bukan 1 klan….,hanya saja Lee baru sanggup membuka gerbang chakra ke-5 dan belum mampu melakukan Kuchiyose….

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya