Rabu, 02 Mei 2012

profil:Nara Shikamaru (山中いの)


300px-shikamaru_nara1Lahir : Konoha Gakure No Sato, 22 September  1 N
Keluarga : Nara Shikaku (ayah), Nara Yoshino (ibu)
Tim : Asuma (Sensei) Ino (teman), Chouji (teman)
Pengalaman :  Tim Asuma, Niju shotai, Chuunin Konoha.
Debut :  Naruto 1, chapter 34

Statistik ninja
  • Di area ninjutsu, Shikamaru mendapat nilai 5 lalu 6 dan 7 di Shippuuden. Ini menunjukkan kemampuannya yang diatas rata-rata di area ini dan setara jounin.
  • databook 3
    databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, Ino mendapat nilai 3 Lalu 4 di Shippuuden. Shikamaru harus lebih berlatih keras karena kemampuannya saat di area taijutsu belum memadai untuk seorang chuunin.
  • Di area genjutsu, Shikamaru mendapat nilai 5 dan 6 di Shippuuden.  Shikamaru termasuk genin yang tak terpengaruh genjutsu Kabuto. Ini menunjukkan kemampuannya di area genjutsu yang baik saat ujian chuunin berlangsung. Shikamaru juga bisa lolos dari genjutsu pengaruh Tayuya. Kini wawasannya di area genjutsu sudah setara jounin pemula.
  • Di area inteligen, Shikamaru mendapat nilai sempurna 10 sejak awal seri. Kemampuannya diakui semua shinobi Konoha sebagai yang terbaik.
  • Di area kekuatan Shikamaru mendapat nilai 3 lalu 4 di Shippuuden. Nilai ini masih belum memadai untuk seorang chuunin.
  • Di area kecepatan Shikamaru mendapat nilai 4 dan 5 di Shippuuden. Nilai ini merupakan standar chuunin.
  • Di area stamina Shikamaru mendapat nilai 3 lalu 4 lalu 6 di Shippuuden.  Latihan 2.5 tahun cukup meningkatkan Stamina Shikamaru. Terlihat saat pertarungan melawan Hidan, Shikamaru melakukan kagenui beberapa kali dan masih tanpa lelah. Sangat berbeda ketika menerapkan pada Tayuya dimana Tayuya bisa lolos dari kagenui.
  • Di area fuin, Shikamaru mendapat  nilai 5 dan 6 di Shippuuden. Ini menunjukkan wawasan Shikamaru telah setara jounin. Namun Shikamaru belum terlihat menggunakan fuin jutsu.
Secara keseluruhan Shikamaru mendapat nilai rata-rata 4.75 saat ujian dan 5.25 pasca ujian lalu 6 di Shippuuden. Ini memperlihatkan bahwa sebenarnya Shikamaru belum memadai untuk level chunin saat ujian chunin, namun latihan keras setelah membuatnya telah layak menjadi chuunin saat Godaime Hokage mengangkatnya menjadi chuunin. Nilai inteligen sangat mendongkrak rata-rata nilainya dan menutupi kekurangnya dibidang lain. Pengalaman berkali-kali menjalani misi A rank membuat kemampuannya meningkat. Kini Shikamaru telah layak menjadi jounin.
Menahan serangan Pasukan Mouryou
Shikamaru ikut serta bersama shinobi internasional dalam mencegah serangan pasukan Mouryou. Shikamaru terlihat ikut serta dalam penyerangan pasukan hantu di depan kuil Mouryou di Numa no Kuni sehingga Naruto bisa leluasa masuk kuil.
tambahan dari arief
Si rambut nanas ini pantesnya pacaran ma Temari…,bukan Ino….., Jutsu2 Nara Shikamaru antara lain:
Ninpou : Kage Mane no Jutsu
Ninpou : Kage Mane Shuriken
Ninpou : Kage Nui
Ninpou : Kage Kubi Shibari no Jutsu
Kageyose no Jutsu, dll……

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya