Rabu, 02 Mei 2012

profil: Tenten (テンテン)


180px-tenten-shippudenLahir : Konoha Gakure No Sato, 9 Maret  1 SN
Tim : Gai (Sensei) Lee (teman), Neji (teman)
Pengalaman :  Tim Gai, Chuunin Konoha.
Debut :  Naruto 20, chapter 36

Statistik ninja

  • Di area ninjutsu, Tenten mendapat nilai 5 lalu 6 di Shippuuden. Ini menunjukkan kemampuannya yang diatas rata-rata di area ini.
  • Databook 3
    Databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, Tenten mendapat nilai 5 lalu 7 di Shippuuden. Berada di tim spesialis taijutsu membuat kemampuan taijutsu Tenten juga diatas rata-rata. Namun dibanding teman se timnya, Tenten masih jauh tertinggal.
  • Di area genjutsu, Tenten mendapat nilai 3. Tenten tak begitu mahir dalam hal ini.
  • Di area inteligen, Tenten mendapat nilai 4 lalu 5 dan terakhir 7 di Shippuuden. Ini menunjukkan cerdasnya Tenten hingga memiliki inteligen setara jounin.
  • Di area kekuatan Tenten mendapat nilai 2 lalu 3 di Shippuuden. Tenten masih harus banyak berlatih. Ini sangat rendah dibanding teman se timnya. Lee sering komplain Tenten yang lemah di area ini.
  • Di area kecepatan Tenten mendapat nilai 6 lalu 7 di Shippuuden. Berada di tim spesialis taijutsu membuat kecepatan Tenten juga diatas rata-rata. Namun dibanding teman se timnya, Tenten masih jauh tertinggal.
  • Di area stamina Tenten mendapat nilai 3 lalu 4 di Shippuuden.  Ini masih kurang untuk ukuran chuunin. Tenten akan sulit menghadapi lawan dalam waktu yang lama. Ia harus bisa menghadapi lawan dalam waktu yang singkat.
  • Di area fuin, Tenten mendapat  nilai 4. Ia lemah dibidang ini. Shizune memutuskan menempatkan Tenten tidak pada tim fuin karena kemampuannya di area ini jauh dibawah Ino atau Hinata apalagi Sakura.
Secara keseluruhan Tenten mendapat nilai rata-rata  4 saat ujian dan 4.5 pasca ujian lalu 5.125 di Shippuuden. Ini memperlihatkan bahwa Tenten memang hanya memiliki level genin saat ujian chunin dan belum pantas lulus. Selama selang waktu 2.5 tahun Tenten berhasil meningkatkan kualitasnya hingga menjadi chunin dengan kemampuan standar.
Menahan serangan Pasukan Mouryou
Tenten bersama para ninja dari negri-negri lain bahu membahu menghentikan gerakan pasukan hantu milik Mouryou. Segala cara yang dilakukan Gai cs gagal menghentikan pasukan hantu.  Namun gagal. Tenten terlihat berada disamping Gai saat mencoba menghentikan pasukan batu dengan meledakkan lembah.
Tambahan dari arief
Beberapa jutsu yg dikuasai Tenten:
Ninpou Bahagran no Jutsu
Sou shuu Jin
Buki no Shouheki
Souryuu no Mai
Soushuuha
Soushouryuu,dll….
Daftar misi terselesaikan oleh Tenten:
Rank D : 28
Rank C : 23
Rank B : 3
Rank A : 7
Rank S : 1

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya