Rabu, 02 Mei 2012

profil:Uzumaki Naruto (うずまきナルト)



naruto-faceLahir : Konoha Gakure No Sato, 10 Okt  Nov 1 N
Keluarga : Minato Namikaze (ayah), Uzumaki Kushina (ibu), Jiraiya (ayah angkat)
Tim : Kakashi (Sensei), Yamato (taichou, sementara), Neji (taichou, sementara), Sakura (teman), Sasuke (teman, tak aktif), Sai (teman, tambahan), Sora (teman, sementara), Lee (teman, sementara)
Pengalaman :  Tim Kakashi, Murid Jiraiya, Genin Konoha, Murid Fukasaku, Jinchuuriki
Debut :  Naruto 1, chapter 1

Statistik ninja
  • Di area ninjutsu, Naruto  mendapat nilai 4 saat ujian chuunin dan 6 pasca ujian chuunin serta 8 saat Shippuuden. Terlihat bahwa Naruto setara dengan jounin Walaupun hanya genin. Naruto  mengusai banyak ninjutsu seperti rasengan, taju kage bunshin dll.
  • Databook 3
    Databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, Naruto mendapat nilai 3 saat ujian chuunin dan 4 pasca ujian chuunin serta 7 saat Shippuuden. Terlihat bahwa dalam area ini perubahan signifikan terlihat pasca latihannya bersama Jiraiya dimana sebelumnya kemampuan Naruto hanya standar genin namun kini melampaui standar chuunin. Naruto menguasai beberapa taijutsu seperti bunshin talatari dll.
  • Di area genjutsu Naruto mendapat nilai 2 lalu 4 saat Shippuuden. Naruto memang tak begitu menguasai genjutsu. Namun kini Naruto telah mengerti dasar-dasar meloloskan diri dari pengaruh genjutsu.
  • Di area inteligen Naruto mendapat  nilai 2 saat ujian chunin dan 3 pasca ujian chuunin serta 6 saat Shippuuden. Tampaknya pasca latihan dengan Jiraiya menaikkan wawasan Naruto secara signifikan. Ditambah lagi kini ia makin mahir menggunakan kage bunshin sebagai sumber data analisa. Bahkan Naruto mampu menciptakan jutsu sendiri dengan pikirannya sendiri. Sayangnya, kejeniusan Naruto hanya muncul kadang-kadang.
  • Di area kekuatan dan kecepatan Naruto mendapat nilai 4 saat ujian dan 6 pasca ujian lalu 7 saat Shippuuden. Kegigihan dan ketekunan Naruto dalam melatih kekuatan dan kecepatannya membuahkan hasil. Walaupun tak setara jounin namun ia masih bisa unjuk gigi pada teman-temannya yang chuunin.
  • Di area stamina Naruto mendapat 8 lalu 10 saat Shippuuden. Tak perlu dibahas lagi. Naruto adalah jinchuuriki.
  • Di area fuin Naruto mendapat nilai 2 lalu 3 saat Shippuuden. Naruto tak begitu bagus dalam area ini. Naruto hanya mempunyai sedikit wawasan.
Secara keseluruhan, Naruto mendapatkan nilai rata-rata 3.375 saat ujian chuunin, 4.625 pasca ujian dan 6.5 saat Shippuuden. Ini berarti Naruto sudah mempunyai kemampuan selevel chuunin saat ujian. Namun nilai rata-rata naruto adalah yang paling rendah diantara 12 rookie. Kenaikan pesat diraihnya pasca ujian. Kemampuannya menggunakan rasengan mendongkrak kemampuannya. Latihan selama 2.5 tahun dibawah bimbingan Jiraiya memberikan hasil yang sangat mencolok. Naruto kini mempunyai kemampuan setara jounin pemula walaupun ia hanya genin.
Pengawalan Miko Shion ke Numa no Kuni
Naruto menjalani misi pengawalan Miko Shion dari Oni no Kuni ke Numa no Kuni di bawah pimpinan Neji.   Saat di Oni no Kuni, Kusuna cs hampir membunuh Shion. Naruto sukses menggagalkan rencana Kusuna cs membunuh Shion di kamar Shion. Kusuna cs sempat kabur dari kage bunshin Naruto yang banyak namun akhirnya Naruto terperangkap oleh genk empat ini. Naruto diselamatkan Sakura dan Lee.
Di Numa no Kuni Naruto berhadapan dengan Shizuku. Akhirnya Naruto mengetahui bahwa Naruto telah dikecoh agar berpisah dari Shion, Naruto pun segera meninggalkan Shizuku.
Neji mengirim Naruto pergi sendirian bersama Shion ke Kuil Mouryou. Naruto berhadapan dengan pasukan batu. Kakashi cs membantu dan Naruto masuk ke dalam kuil.
Naruto berhadapan dengan Mouryou. Shion meramalkan bahwa Naruto akan mati saat melawan Mouryou. Naruto membuktikan bahwa ramalan Shion bisa salah.
Pada akhirnya timbul perasaan suka pada diri Shion pada Naruto. Bahkan Shion mengajak Naruto untuk menciptakan generasi berikutnya.
tambahan dari arief yamanaka
Beberapa Jutsu Naruto:
Kage Bunshin no Jutsu
Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
Harem no Jutsu
Oiroke no Jutsu
Uzumaki Naruto Ninpouchou
Uzumaki Naruto Rendan
Rasengan
Oodama Rasengan
Rasenshuriken
Kuchiyose: Gama

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya