Rabu, 02 Mei 2012

profil:Haruno Sakura (春野サクラ)


sakura-faceLahir : Konoha Gakure No Sato, 28 Maret 1 N
Tim : Kakashi (Sensei), Yamato (taichou, sementara), Neji (taichou, sementara), Naruto (teman), Sasuke (teman, tak aktif), Sai (teman, tambahan), Sora (teman, sementara), Lee (teman, sementara)
Pengalaman :  Tim Kakashi, Murid Tsunade, Chuunin Konoha, Perawat Rumah sakit Konoha, Iryonin
Debut :  Naruto 1, chapter 3

Statistik ninja
  • Di area ninjutsu, Sakura  mempunyai kemampuan standar seorang genin saat seri I. Di bawah bimbingan Tsunade, Kini Sakura memiliki kemampuan ninjutsu setara seorang jounin pemula. Kemampuannya dalam bidang iryonin diakui ninja senior dari Suna, Chiyo.
  • Databook 3
    Databook 3
    Databook 2
    Databook 2
    Databook 1
    Databook 1
    Di area taijutsu, kekuatan, kecepatan,  Sakura sangat lemah bahkan tak sanggup mencapai level genin. Dua setengah tahun dibawah bimbingan keras Tsunade mengubah Sakura yang dibawah level genin menjadi level jounin. Kakashi sangat merasakan perbedaan ini saat ujian lonceng yang kedua.
  • Di area genjutsu Sakura memang sudah menonjol. Dengan kemampuan setara chunin saat masih genin dan kini setara jounin namun tidak pakar.  Kakashi berkomentar bahwa dasar Sakura adalah tipe genjutsu. Mungkin kategori ini akan di fokuskan di kemudian hari.
  • Di area inteligen Sakura sudah terkenal bagus sejak awal di akademi. Kemampuannya diatas rata-rata.
  • Di area stamina, Tsunade mengenjotnya dari nilai 2 menjadi nilai 5.
  • Di area fuin, Sakura sudah menguasai dari awal. Sakura dipercaya Tsunade melakukan fuin pada Sanbi Walaupun akhirnya gagal.
Secara keseluruhan Sakura mendapat nilai rata-rata 4 saat ujian chunin dan 4.375 pasca ujian. Tsunade menggemblengnya menjadi 6.5. Ini menunjukkan Sakura mempunyai kemampuan setara chuunin saat seri I dan kini kemampuannya setara jounin Walaupun masih chunin.

Pengawalan Miko Shion ke Numa no Kuni

Sakura  menjalani misi pengawalan Miko Shion dari Oni no Kuni ke Numa no Kuni di bawah pimpinan Neji.   Saat di Oni no Kuni, Sakura dan Lee sukses membuat Gitai cs, yang akan membunuh Shion, kabur
Sakura menggendong Shion dari Oni ke Numa. Di Numa, Sakura terkena serangan ular chakra Kusuna dan Shion berhasil direbut Kusuna.  Belakangan diketahui itu Shion palsu.
Terakhir Sakura dengan mudah melumpuhkan Shizuku dalam sekali pukul.
tambahan dari arief yamanaka
beberapa jurusnya yg aku ketahui,yaitu:
Sakura Fubuki no Jutsu
Shousen no Jutsu
Dokunuki No Jutsu
Chiyute no jutsu
Saikon Chuushutsu no Jutsu,dll

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya