Rabu, 02 Mei 2012

profil:Maito Gai (マイト・ガイ)


maitogaiLahir : Konoha Gakure No Sato, 1 Januari 14 SN
Tim : Lee (subordinat), Neji (subordinat), Tenten (Subordinat)
Pengalaman :  Tim Gai, Jounin Konoha.
Debut :  Naruto 22, chapter 38

Statistik ninja

  • Di area ninjutsu, Gai mendapat nilai 6 yang merupakan standar Jounin pemula. Untuk seorang jounin Ia memang hebat, namun tidak menonjol dibidang ini.  Ia tampak pernah melakukan kuchiyose no jutsu. Memanggil Ninkame.
  • databook 3
    databook 3
    databook 3
    databook 3
    databook 3
    databook 3
    Di area taijutsu, Gai mendapat nilai sempurna 10.
  • Di area genjutsu, Gai mendapat nilai 6 yang merupakan standar Jounin pemula. Untuk seorang jounin Ia memang hebat, namun tidak menonjol dibidang ini.  Gai belum pernah terlihat berhubungan dengan genjutsu, namun Gai tampak percaya diri saat melawan Itachi maupun klan Yakumo.
  • Di area inteligen, Gai mendapat nilai 6 yang merupakan standar Jounin pemula.  Gai memang pelupa, namun hal ini tak menghalanginya memahami wawasan dasar shinobi yang bisa digunakannya dalam bertarung. Gai pernah mempunyai ide menghadapi Itachi berdasarkan gerakan kaki untuk menghindari mata Itachi dimana ide ini tak terpikirkan oleh Kakashi dan lainnya.
  • Di area kekuatan, kecepatan dan stamina. Gai mendapat nilai sempurna yaitu 10. Latihan super keras membuatnya berada dipuncak pada kategori ini. Bagi seseorang tanpa kekkai genkai, hal ini super langka.
  • Di area fuin, Gai mendapat  nilai 5. Gai memang tak memiliki kemampuan cukup dibidang ini namun Gai mempunyai wawasan yang cukup.
Secara keseluruhan Gai mendapat nilai rata-rata 7.875. Ini menunjukkan Gai mempunyai kemampuan seorang Jounin yang sangat berbakat. Nilai ini tak berubah dari seri I maupun Shippuuden. Pasca invasi Pain, dimana kondisi Kakashi dipertanyakan, Gai adalah shinobi Konoha dengan nilai tertinggi setelah Sannin.
Menahan serangan Pasukan Mouryou
Gai bersama para ninja dari negri-negri lain bahu membahu menghentikan gerakan pasukan hantu milik Mouryou. Segala cara yang dilakukan Gai cs gagal menghentikan pasukan hantu. Namun gagal.
tambahan dari 
Beberapa jutsu yg dikuasai Gai sensei:
Ura Renge, Senton Kaisen, Konoha Dai Senka, Konoha Gouriki Senpuu, Konoha Kage Buyou, Konoha Reppu, Kuchiyose no jutsu: Ninkame, dll…..
Guy Sensei tlah melaksanakan misi sbb:
Rank D : 86
Rank C : 270
Rank B : 210
Rank A : 199
Rank S : 23

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya