Selasa, 24 April 2012

Naruto Movie 3 : Guardians of the Crescent Moon Kingdom


"Penjaga Crescent Moon Raya"Naruto Uzumaki, Hatake Kakashi, Haruno Sakura, dan Rock Lee ditugaskan untuk melindungi penguasa Tanah Bulan, Michiru, selama perjalanan dunianya; pendamping lainnya telah dipekerjakan, tapi berhenti karena diperlakukan dengan buruk. Tanah Bulan adalah bangsa yang sangat kaya, sehingga Michiru cenderung untuk membeli apapun yang dia inginkan, dan memiliki pandangan dunia yang sangat materialistis. Anaknya, Hikaru, juga bertindak dalam banyak cara yang sama, Naruto menjengkelkan.
Selama perjalanan, kafilah itu berhenti di sirkus, di mana Hikaru menembak apel yang berada di salah satu tindakan sirkus. Geli, master cincin mengatakan kalau ia dapat menekan apel dengan monyet memegangnya bergerak dia akan mendapatkan hadiah. Hikaru membuat tembakan. Hikaru orang suka dengan seekor harimau sabertoothed langka, Chamu, fitur ada, maka ia meminta untuk itu. Pemimpin sirkus mengklaim ke besar dan berbahaya untuk mengambil sebagai hadiah. Michiru akhirnya membeli tidak hanya toothe pedang, tetapi seluruh sirkus juga, menempatkannya di bawah perlindungan tim.
Sebelum menuju ke dermaga, mereka berhenti di rumah mantan istri Amayo Michiru itu. Di dermaga, Hikaru mencoba untuk berteman dengan harimau, tetapi menemukan bahwa ia manusia tidak suka. Dia kehilangan minat dalam sirkus dan selama perjalanan laut, ketika terjadi suatu badai, ia muncul tidak peduli tentang binatang 'kesejahteraan, menyebabkan Naruto untuk menjadi jijik pada kurangnya nilai bagi mereka. Kesal oleh pandangan Naruto dia, Hikaru keluar untuk membantu Chamu mendapatkan keselamatan, dan Naruto menghemat dari mereka setelah mereka mencuci laut. Hari berikutnya, Naruto dan Hikaru menjadi teman.
Setelah kembali ke Tanah Bulan, tim menemukan bahwa negara itu telah diambil alih oleh Shabadaba, salah satu bangsawan dan teman mantan Michiru ayah Kakeru. Setelah menyewa tiga ninja yang kuat untuk membantunya, Shabadaba telah dibuang Kakeru dan berencana untuk melakukan hal yang sama dengan Michiru dan Hikaru, ahli waris yang tersisa takhta. Dia memerintahkan pasukan militer untuk membunuh mereka semua, tapi tim ini bisa lolos dengan bantuan Korega, seorang kapten tentara yang memimpin para tentara yang masih setia kepada raja.
Melarikan diri ke sebuah gua tersembunyi, Michiru menemukan bahwa ayahnya masih hidup, tapi Sakura, meski mampu menyembuhkan lengan membatu itu, hanya mampu untuk membuatnya tetap hidup untuk beberapa saat. Kakeru mengungkapkan bahwa dia telah menduga bahwa sesuatu seperti ini akan terjadi, dan mengatur perjalanan untuk menjaga Michiru keluar dari bahaya. Sebelum mati, Kakeru mengatakan Michiru dan Hikaru bahwa rakyat benar-benar penting dalam hidup, bukan barang-barang material. Selama upaya untuk melarikan diri negara itu dengan perahu, Ishidate, Kongou, dan Karenbana (tiga ninja disewa oleh Shabadaba) di samping tentara menyerang sisi Shabadaba itu. Ishidate, Kongou, dan Karenbana menonaktifkan Naruto, Kakashi, Sakura, dan Lee dengan rasa yang dapat menyumbat racun yang memperlambat reaksi mereka. Pangeran ditangkap oleh tentara, tetapi munculnya chakra rubah Naruto memungkinkan dia untuk mengusir ninja menyerang sebelum Hikaru dapat diambil.
Di istana, alasan Shabadaba untuk mengambil alih negara tersebut diturunkan menjadi murni material, hal yang sama Michiru menganggap penting karena ia bermaksud untuk menggunakan kekayaan negara untuk dirinya sendiri daripada rakyat. Michiru jijik dengan sikap Shadabada, dan menyadari kebenaran dari apa yang ayahnya katakan. Shabadaba memutuskan untuk membunuh dia, oleh berlarut-larut tergantung: ia memiliki saldo Michiru pada papan kayu tidak cukup kuat untuk mendukung berat badannya saat memakai jerat, memastikan bahwa cepat atau lambat ia akan jatuh dan digantung.
Dengan bantuan dari Michiru sirkus dibeli sebelumnya, tim Kakashi membuat upaya penyelamatan dengan Hikaru dan tentara nakal, infiltrasi istana dengan menyamar sebagai anggota sirkus. Satu per satu, Kakashi dan timnya berperang individu: Kakashi melawan tentara banyak di halaman, sementara masing-masing perjuangan Genin salah satu ninja. Lee wields sepasang biarawati-chuks yang memiliki kemampuan untuk terhubung ke staf lain tersembunyi dalam berat kakinya, menciptakan senjata seperti tongkat panjang dan cambuk rantai. Dia mengalahkan Kongou setelah beberapa upaya dan dengan mengemudi dia turun melalui lantai ke tingkat bawah dengan ledakan ganas pukulan dari atas. Sakura mampu mengirimkan racun Karenbana dan genjutsu-menggunakan lawan dengan menghancurkan lampu kristal untuk menemukan dirinya dengan menonton di mana ia bergerak dan kemudian mengalahkan dia dengan satu pukulan kuat.
Naruto berperang melawan Ishidate sambil membantu Hikaru mencapai ayahnya. Hikaru menembak panah, memutus tali di leher Michiru, dan klon bayangan Naruto mengejar Michiru dan Hikaru. Ishidate sangat marah dan mencoba untuk membunuh Naruto, tapi perintah Shadabada dia untuk berurusan dengan Michiru. Ishidate kemudian diaktifkan Shadabada sengaja petrifying dia ketika dia meraih kerah jubahnya. Dalam adegan kedua dari belakang, Naruto, yang telah memiliki kakinya dinonaktifkan oleh membatu aneh lawannya jutsu, naik di punggung Michiru untuk menyerang dengan nya Crescent Moon Rasengan yang mencerminkan cahaya bulan sedemikian rupa bahwa itu tumbuh dan mengambil bentuk sabit . Ia memukul Ishidate dengan serangan ini, membuatnya terbang dan menghancurkan sisa-sisa batu Shadabada itu.
Setelah kekalahan Ishidate itu, Michiru mengambil tahta negeri dan berjanji untuk memerintah sebagai ayahnya. Seperti Kakashi yang bergerak karena terlalu sering menggunakan Sharingan, timnya memutuskan untuk berlibur di Negara Bulan sementara ia sembuh.
Dalam adegan pasca kredit ketika kelompok Kakashi pergi, Michiru mengatakan Hikaru bahwa ia suatu hari akan menghidupkan kembali hubungannya dengan Amayo.Info :: Wikipedia


Download Naruto Movie 3 :Guardians of the Crescent Moon Kingdom 3GP

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya