Minggu, 22 April 2012

Nama asli ke-9 bijuu


Setelah membaca naruto chapter 568, saya sempat kaget apakah benar bijuu memiliki nama-nama bijuu mereka sendiri (nama asli)? Sungguh ini merupakan kejutan besar yang muncul lagi dalam serial naruto. Di dalam chapter naruto yang ke 568, Yonbi si ekor 4 atau bisa juga kita sebut Son Goku telah bercengkerama dengan naruto dan menjelaskan bahwa bijuu juga memiliki nama sendiri. Nama-nama biju tersebut merupakan pemberian dari 'Rikudou Sannin' atau ' Sage of the Six Paths'. Kemudian pada kali ini saya akan membahas lebih detail lagi mengenai nama asli dari ke-9 bijuu tersebut setelah terbitnya naruto chapter 572.




Berikut ini adalah nama asli dari ke-sembilan bijuu yang ada di dalam serial naruto :

Ichibi si ekor 1, Bernama 'Shukaku'

Hal ini telah disebutkan pada serial naruto ketika Gaara melawan Naruto (saat perang dunia ke 3 dimulai). Oke berarti nama ini adalah nama asli dari Ichibi.

Nibi si ekor 2, Bernama 'Matatabi'

Hal ini telah disebutkan pada chapter terbaru kali ini (chapter 572) bahwa ke-sembilan bijuu beserta jinchuuriki sedang reuni dan bercengkrama bersama. Jika masih penasaran, silahkan baca manganya saja :D

Sanbi si ekor 3, Bernama 'Isobu'

Ternyata prediksi yang lalu hampir sama dengan nama biju ekor 3 kali ini yaitu Isobu yang sebelumnya diprediksi bernama Isonade. Hal ini juga sudah diungkap dalam chapter 572.

Yonbi si ekor 4, Bernama 'Son Goku'

Yonbi atau monster berbentuk seperti kera yang memiliki ekor 4 ini bernama Son Goku(?) -lho kok namanya sama dengan tokoh utama Dragon Ball ?, apa mungkin Masashi Kishimoto-senpai sangat menyukai dragon ball? haha, hanya dialah yang tau. Oke, jadi nama Yonbi sebenarnya adalah 'Son Goku' si ekor 4. Hal ini telah dijelaskan dalam chapter (568) ini.

Gobi si ekor 5, Bernama 'Kokuou'

Gobi ini berbentuk seperti srigala, anjing(?) atau semacamnya ia memiliki kekuatan 5 elemen pada ekornya. Pada prediksi lalu, bijuu ini diberi nama Hakou dan sekarang bernama Kokuou (hampir mirip). Sama halnya dengan Isobu bahwa hal ini juga telah diungkap dalam manga chapter 572.

Rokubi si ekor 6, Bernama 'Saiken'

Rokubi si ekor 6 akhirnya diberi nama Saiken oleh Masashi Kishimoto, hal ini juga terbukti pada chapter terbarunya (chapter 572).

Shichibi, si ekor 7, Bernama 'Lucky Seven Choumei'

Prediksi yang lalu masih terlalu jauh dengan nama yang telah ditentukan Masashi Kishimoto, dari nama Kaku menjadi Choumei (ini jelas masih melenceng dari prediksi) namun apa boleh buat? sang pencipta manga sudah menentukan, hehe. Akhirnya LS Choumei ini merupakan nama asli dari bijuu ekor 7.

Hachibi si ekor 8, Bernama 'Gyuuki'

Ya!! akhirnya ketahuan juga nama asli dari bijuu gabungan banteng dan gurita ini yaitu Gyuuki. Hal ini juga telah diungkap dalam chapter 572.

Kyuubi si ekor 9, Bernama 'Kurama'

Hal ini juga sudah dijelaskan pada chapter (568) kali ini, bahwa Kyuubi memiliki nama asli 'Kurama' setelah Yonbi menceritakannya kepada naruto.

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya