Jumat, 20 April 2012

Lihat Foto Orang Yang Bukan Teman Di Facebook

melihat foto-foto di facebook tidak seleluasa seperti di friendster, secara default, facebook hanya memperbolehkan membernya melihat album foto orang yang sudah menjadi teman dari member tersebut, walau kadang-kadang kita juga bisa melihat album orang lain yang tidak kita kenal melalui link di sorotan, akan tetapi cara tersebut tidak praktis, dan tidak leluasa bagi kita untuk memilih foto siapa saja yang bisa kita lihat.


Dari sisi positif, keuntungannya kita bisa melihat lebih jelas siapa orang yang akan kita tambahkan sebagai teman dengan melihat terlebih dahulu foto-foto di albumnya, karena terkadang ada member facebook yang memasang foto profil yang tidak jelas, seperti gambar binatang, atau kartun.

Dari sisi negatif, kegiatan seperti ini bisa dikatakan melanggar privasi orang yang mau kita intip, karena tidak semua member mau memperlihatkan foto-fotonya kepada orang yang tidak dikenal. Apalagi jika member tersebut merupakan salah satu dari komunitas pertemanan lesbian misalnya, tentu saja ia hanya mau membagi foto-foto syur nya kepada temannya sesama lesbi saja.

Oke, untuk melihat foto-foto orang yang bukan teman di facebook, anda bisa menggunakan APLIKASI PHOTO STALKER

Berikut langkah-langkahnya:

1. Login dulu ke Facebook
2. Pergi ke Halaman ini
3. Klik “Ke Aplikasi”, setelah itu klik “Allow”
4. Setelah masuk ke aplikasi, masukan nama, ID, atau URL dari profil orang yang ingin kita lihat album fotonya ke kotak isian “Get Photos”
5. Tekan Enter atau klik “Get Photos”

==SELAMAT MENCOBA==

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya