Jumat, 27 April 2012

Jutsu terkuat dalam naruto


1. Mugen Tsukuyomi
Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Moon Eye Plan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.
Tapi sampai sejauh ini jutsu itu belom bisa dibangkitkan, karena Madara baru bisa mengumpulkan 7 bijuu. Tersisa Hachibi dan Kyuubi.

2. Izanagi
Izanagi adalah Dōjutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas, yang dianggap klan Uchiha dilarang karena konsekuensi yang mengerikan dari penggunaannya. Namun, menurut Madara Uchiha, hanya mereka yang memiliki dan dapat mengontrol kekuatan baik Uchiha dan Senju mampu memanfaatkan bentuk lengkap dan sempurna jutsu ini.
Izanagi adalah genjutsu yang paling kuat di antara genjutsu. Jika diaktifkan., Kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. tahapan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keberadaan mereka sendiri . Efek Izanagi sebenarnya bervariasi dari pengguna ke pengguna, tergantung pada tingkat dominasi atas garis keturunan yang dibutuhkan, tapi sejauh ini orang yang baru-baru ini menggunkan izanagi (Danzo dan Madara) memiliki efek yang mengerikan stelah memakainya, yaitu, mata yang digunakan menjadi tertutup selamnya.
Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cidera dan bahkan kematian menimpa pengguna ke dalam ilusi belaka. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai sebuah genjutsu. Pengguna kemudian kembali kembali ke dunia nyata, secara fisik nyata dan tanpa cedera. Danzō, dalam upaya untuk memanfaatkan jutsu yang dasyat ini, memiliki banyak sharingan yang tertanam pada tangan kananya. Hal ini memungkinkan Danzō untuk meningkatkan lamanya Izanagi dapat tetap aktif, serta berapa kali dia bisa menggunakannya di dalam suksesi.
Dengan Jutsu ini pulalah Rikudo Sennin menciptakan kesembilan Bijuu dengan memanfaatkan chakra Juubi.

3. Chibaku Tensei

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamnya. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.
Setelah Rikudo, Nagato pernah menggunkan jutsu ini ketika menghadapi Naruto yang bertransformasi ke bentuk Kyuubi ekor 6. Nagato mengatakan bahwa chibaku tensei miliknya masih lebih rendah daripada milik Rikudo. Hal ini disebabkan karena chakra nagato yang sangat banyak terkuras sewaktu melawan Naruto dalam bentuk Sage Frog. Cibaku tensei milik Nagato berhasil dihancurkan setelah Naruto transform ke bentuk Kyuubi dengan jumlah 8 ekor

4. Shiki Fuujin

Shiki Fuujin merupakan jutsu penyegelan yang sangat mengerikan dengan memanggil dewa kematian (Shinigami) dan mengorbankan jiwa pengguna kepada dewa kematian. Setelah dipanggil, dewa kematian akan melayang-layang di belakang pengguna dimana tangan kiri nya memegang tasbih dan tangan kanan nya memegang pedang. Jiwa dari orang yang memanggil dewa ini juga terlihat bersama dengan dewa kematian. Dewa kematian kemudian memasukkan tangan ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna dapat melihat dewa kematian.
Untuk melakukan penyegelan, pengguna hanya perlu memahami target. Lengan Dewa kematian memanjang dari dada mereka dan meraih jiwa target, immobilisasi mereka dan memungkinkan mereka untuk melihat kematian dewa juga. mati Dewa kemudian melakukan penyegelan.
Minato pernah menggunakan jutsu ini untuk menyegel setengah Kyuubi, tetapi, karena keterbatasan chakra Minato. Hanya setengah chakra Kyubi yang berhasil disegel dengan shiki fuujin. Sisanya disegel dengan menggunkan Hakke Fuuin ketubuh anaknya sendiri, Naruto Uzumaki.

5. Flying thunder God/Hiraishin No Jutsu
Jutsu ini diciptakan oleh Minato. Satu-satunya jutsu yang berhasil mengimbangi kecepatan teleportation milik Madara. Dengan jutsu ini minato berhasil mengalahkan Madara.






6. Fuuton Rasenshuriken
Jurus Elemen Angin pertama Milik Yondaime hokage namun gagal dan akhirnya disempurnakan oleh Naruto uzumaki , Mempunyai daya serang Tinggi.. Namun juga berdampak fatal bagi penggunananya! karena dari itu Tsunade melarang naruto menggunakan jutsu ini



7. Susano'o
jurus Pelindung/tameng yang Hanya Dimiliki Klan uchiha
saja









8.Jikukan Ninjutsu

 Tidak banyak diketahui tentang jutsu ini..








9. edo tensei

jurus Pembangkit Arwah orang yang sudah mati! dengan jurus ini orochimaru mengidupkan jasad Hokage pertama(hashirama senju) dan hokage kedua(tobirama senju) saat melawan Hokage ketiga, saat Ujian Chunin Berlagsung

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya