Jumat, 27 April 2012

Klan dalam anime naruto


Saya telah mendapatkan informasi baru tentang klan-klan dalam anime naruto yang mempaunyai ciri khusus dalam klan-klan itu. Selain itu juga mempunyai jurus-jurus khas dan rahasia dalam klan-klan tersebut misalnya seperti Uchiha Clan dengan Sharingan mereka dan Uzumaki Clan dengan jurus elemen anginnya.Klan (一族, Ichizoku; Secara harfiah berarti “keluarga“), dalam pengertian yang istilah loosest, mengacu pada sebuah keluarga atau kelompok shinobi yang membentuk unit dasar dari sebuah desa shinobi. Mayoritas klan-klan diketahui telah dimulai sebagai pasukan militer tentara bayaran bahkan sebelum Perang Dunia Shinobi Pertama. Klan Senju dan klan Uchiha adalah klan pertama yang dikenal telah setuju untuk menyelesaikan dan membentuk sebuah desa shinobi, difasilitasi dengan cara menciptakan perjanjian dengan daimyo dari tanah yang mereka tempati. Banyak klan akan mengikuti contoh dari Senju dan Uchiha, kemudian mendirikan Lima Negara Besar Shinobi seperti yang dikenal saat ini.

naruto symbols clan ichizoku
Keanggotaan dalam clan biasanya ditentukan oleh hubungan darah dan genetika, yang penting dalam penggunaan kekkei genkai dan teknik rahasia. Atribut ini dan kemampuannya membuat klan banyak ditakuti dan terkenal di seluruh banyak desa. Sementara klan dapat terdiri dari banyak individu dan keluarga besar (seperti Kaguya dan Hyuga), berbagai klan disebutkan dan terlihat dalam seri ini sedikit terbatas pada keluarga inti.

1. Uzumaki Clan

naruto symbols clan uzumakiKlan Uzumaki (うずまき一族 , Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka juga saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian kedua klan itu berhubungan baik, sebuah aliansi yang diperpanjang ke Hidden Leaf Village mereka – Konohagakure dan Uzushiogakure.
Shinobi Konoha terintegrasi dari simbol Uzushiogakure itu ke seragam dan jaket anti-peluru serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan niat baik antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, dalam memori persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah penghancuran Uzushiogakure itu.
Anggota klan ini sangat berpengetahuan tentang fūinjutsu. Reputasi mereka memperoleh kemasyhuran dan di seluruh dunia ketakutan, yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushio, dan seluruh Tanah Pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi. Dengan penghancuran tanah air mereka, yang selamat melarikan diri negara akan bersembunyi bertebaran di seluruh dunia.
Para anggota klan ini memiliki umur panjang yang luar biasa. Satu kasus penting adalah bahwa Uzumaki Mito, yang hidup dari sebelum berdirinya Konoha baik ke masa pemerintahan Hokage Ketiga. Vitalitas Inilah alasannya Uzumaki Kushina selamat dari ekstraksi binatang berekor, meskipun ia sangat lemah.

Uzumaki Clan Additional Info

2. Uchiha Clan

uchiha clan symbol narutoKlan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang terancam musnah setelah peristiwa Pembantaian klan.
Klan Uchiha keturunan dari sesepuh dari dua putra Sage of the Six Paths. Sang kakak mewarisi “mata” Bijak, chakra kuat dan kemampuan spiritual. Ketika tiba saatnya untuk Sage untuk memilih penggantinya, ia mempertanyakan keduanya apa tindakan mereka akan mengikuti untuk membawa rangka dunia. Sesepuh percaya bahwa mungkin adalah cara untuk membawa damai, sedangkan cinta diyakini yang lebih muda merupakan cara. Sage menyukai sang adik yang ideal, dan oleh karena itu ditunjuk lebih muda sebagai penerusnya, menyebabkan sesepuh yang harus diisi dengan kecemburuan dan kebencian. Dari benci ini datang Madara memanggil Kutukan Kebencian (憎しみ の 呪い, Nikushimi Noroi). Dari anak bungsu keturunan klan Senju yang akan menjadi saingan abadi Uchiha.
Sebelum berdirinya desa-desa ninja, Uchiha adalah salah satu klan banyak tentara bayaran untuk disewa. Karena Sharingan mereka, klan Uchiha kemudian dikenal sebagai salah satu dari dua klan terkuat, yang lain menjadi klan Senju. Uchiha Madara  itu sangat kuat, dan setelah mencapai Mangekyou Sharingan, ia mengambil kendali klan. Di bawah kepemimpinannya Uchiha semakin kuat, menaklukkan apapun klan mereka tiba, begitu pula semacam itu, setiap kali klan Uchiha dipekerjakan untuk sebuah pekerjaan, pihak lawan akan menyewa Senju, dan sebaliknya.
Klan Senju, tumbuh bosan dengan pertempuran tanpa akhir, dan mendekati klan Uchiha dengan perjanjian damai. Madara takut bahwa aliansi akan memimpin Uchiha untuk menghancurkan, tetapi klannya tidak setuju, dan ia terpaksa menerimanya. Kedua klan datang bersama untuk membentuk Konoha, dengan Hashirama Senju, pemimpin klan Senju, terpilih sebagai Hokage. Madara percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Uchiha akan dibuat tunduk kepada Senju, tapi klannya melihat ini hanya sebagai upaya untuk mengobarkan api perang. Mereka berpaling padanya, dan ia berkhianat. Setelah pengkhianatan Madara, Hokage Kedua memberikan pengawasan Uchiha dari Pasukan Polisi Militer Konoha sebagai tanda kepercayaan. Menurut Madara, ini benar-benar hanya cara menjaga Uchiha di periksa dan keluar dari Konoha urusan pemerintahan. Selama bertahun-tahun, beberapa Uchiha, seperti Setsuna, sudah tahu arti sebenarnya ini motif, dan mencoba untuk memberontak terhadap desa sebagaimana Madara lakukan, tapi mereka mendapati bahwa sudah terlambat untuk membuat perbedaan, sebagai Senju sudah benar-benar ditekan Uchiha.
Beberapa tahun kemudian, setelah Serangan Ekor Sembilan di Konoha, Konoha mulai curiga bahwa Uchiha berada di belakang suatu serangan tersebut. Uchiha Madara mengklaim bahwa dipindahkan ke sudut desa tersebut sehingga mereka bisa lebih mudah diawasi. Uchiha menafsirkan ini sebagai konfirmasi dari apa yang Madara telah peringatkan mereka dari tahun sebelumnya, dan mulai merencanakan menggulingkan desa. Salah satu Uchiha, Itachi, tidak setuju dengan melakukan kudeta, dan kepemimpinan Konoha dihubungi mengenai apa yang Uchiha rencanakan. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, mencoba untuk menegosiasikan pendekatan yang lebih damai. Itu gagal, dan untuk mencegah pemberontakan yang akan menciptakan peperangan lagi, Itachi diperintahkan untuk memusnahkan Uchiha. Uchiha Itachi hanya salah satu yang diselamatkan, adiknya, Sasuke. Sasuke akan menghabiskan beberapa tahun ke depan berupaya untuk membalas keluarga mereka dengan membunuh Itachi, Itachi telah merencanakan sesuatu mulai dari awal. Setelah mencapai tujuan ini, Sasuke mengetahui bahwa Madara juga masih hidup. Madara berkata pada Sasuke tentang sejarahnya dan mengapa Uchiha Itachi menghapuskan Uchiha, Sasuke memicu, dengan bantuan Madara, untuk menyelesaikan ini dan menghancurkan Konoha.
Uchiha yang terkenal sangat kuat dengan chakra mereka, teknik yang sangat kuat, dan bakat alami untuk memerangi apapun yang terkait. Klan itu memiliki sebuah kemampuan dalam jurus api, telah menciptakan beberapa serta menggunakan mereka dengan lebih mahir dari yang lain. Mereka yang tanda tangan jutsu ini adalah Fire Release: Great Fireball Technique. Anggota Clan tidak diakui sebagai orang dewasa oleh sisa klan tersebut sampai mereka dengan sukses bisa menggunakan teknik ini. Uchiha juga sangat dikenal karena penguasaan alat ninja. Mereka sendiri menemukan banyak langkah mengatur shuriken yang membutuhkan pemakaian kawat logam tipis, salah satu contoh nya Windmill Triple Blades technique.
Klan Uchiha yang paling ditakuti karena Sharingan mereka yang kuat, Kekkei Genkai yang memberikan mereka kemampuan untuk melihat “warna” chakra, yang memungkinkan mereka untuk menganalisa dan menyalin keterampilan lawan mereka, bersama dengan sejumlah kemampuan lain. Hanya beberapa anggota memilih dari klan Uchiha diwujudkan Sharingan. Karena hubungan alamiah mereka untuk berperang, dan kemampuan mereka dengan mata genjutsu, ninja banyak dianggap lebih menguntungkan secara taktik untuk melarikan diri daripada menghadapi shinobi Uchiha dalam satu per satu pertempuran. Di antara teknik yang yang diberikan oleh Sharingan, Izanagi dianggap terlarang, karena itu membuat buta pengguna dalam pertukaran untuk sementara memanipulasi realitas dan fantasi dalam ruang pribadi pengguna, seperti mengubah kecelakaan dan bahkan kematian ditimpakan kepada pengguna untuk ilusi belaka. Meskipun klan itu dikhawatirkan karena Sharingan mereka, mata ini juga telah dipindahkan ke berbagai karakter di luar klan.
Uchiha Madara adalah orang pertama yang mengembangkan bentuk lanjutan dari Sharingan, Mangekyou Sharingan, yang dapat diaktifkan oleh rasa sakit yang kehilangan teman dekat atau anggota keluarga. Namun, sering menggunakan Mangekyou Sharingan penglihatannya mengalami kerusakan pemakai dan mengakibatkan kebutaan. Hanya dengan mengambil mata saudaranya yang dapat visi seseorang akan dikembalikan. Itachi menunjukkan bahwa seluk-beluk Mangekyou Sharingan hanya ditemukan setelah bertahun-tahun uji coba, yang menyiratkan bahwa berbagai Uchiha sepanjang sejarah telah membuat upaya untuk mendapatkan Mangekyou Sharingan.
Menurut Databook Naruto ketiga, Iblis Musang Ekor Sembilan adalah satu-satunya yang mengetahui kebenaran tentang klan Uchiha dan tentang Naruto. Namun, tampak bahwa ia tidak berniat menceritakan apa yang ia tahu.
Pada tahap awal dari seri, Kakashi menyatakan bahwa ada rumor Sharingan klan Uchiha adalah berasal dari klan Hyuga yaitu Byakugan.
Menurut Madara, klan Uchiha ditakdirkan untuk kehidupan balas dendam terhadap musuh yang mereka benci, klan Senju dan Konohagakure. Sebagian besar anggota klan cenderung memakai baju berkerah tinggi hitam dengan simbol klan Uchiha di punggung. Selama serangan Ekor Sembilan di Konoha, Uchiha terlihat hilang.
Klan itu memiliki berbagai tempat berafiliasi dengan mereka:
Sebuah toko Senbei yang terkenal di seluruh desa.
Sebuah tempat pertemuan rahasia di bawah Kuil Naka.
Sebuah pangkalan logistik di Sora-ku yang Hebi berkunjung untuk persediaan.
Sebuah tempat persembunyian dan sebagai tempat pertempuran akhir antara Sasuke dan Itachi.

Uchiha Clan Additional Info

3. Senju Clan

senju clan symbol naruto konohaKlan Senju (千手一族 , Senju Ichizoku) adalah dipandang sebagai klan terkuat di dunia ninja selama era perang-torn sebelum berdirinya desa tersembunyi. Bersama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka bertanggung jawab untuk mendirikan Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Mereka juga saudara jauh dari klan Uzumaki.
Klan Senju adalah keturunan yang lebih muda dari dua putra Sage of Six Paths. Ia dilahirkan dengan “tubuh” dari Sage tersebut, mewarisi kekuatan ayahnya dari kehendak dan energi fisik. Putra Sage muda percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian di dunia. Sage tumbuh untuk mendukung cita-cita anaknya yang lebih muda atas para anaknya yang lebih tua, yang percaya bahwa kekuasaan seorang diri adalah kunci yang benar untuk menemukan kedamaian. Oleh karena itu, di ranjang kematiannya itu adalah Sage yang lebih muda dari dua bersaudara yang memilih untuk namanya sebagai penggantinya. Sang kakak, yang pahit dan penuh kebencian karena telah ditolak apa yang ia rasakan adalah haknya untuk mewarisinya, menyerang saudaranya yang lebih muda. Klan Uchiha akan turun dari kakak, sehingga persaingan pahit selama berabad-abad antara Senju dan Uchiha.
Klan Senju memperoleh ketenaran mereka di era sebelum berdirinya Hidden Leaf Village. Dimana klan lain berfokus pada penguasaan satu keterampilan khusus, Senju adalah master di semua keterampilan, dari ninjutsu, taijutsu , untuk genjutsu. Karena itu, mereka takut sebagai “klan dengan seribu keterampilan” (“千 の 手 を 持つ 一族”, “sen no te o motsu ichizoku“), yang memberikan mereka nama mereka Senju (千手, “seribu keterampilan“,”seribu tangan“).
Anggota paling terkenal dari klan itu adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. Ninjutsu Wood Release-Nya yang unik bahkan memberikan klan itu julukan Senju Clan of the Forest (森 の 千 手 一族, Senju Mori no Ichizoku). Wood Release, dan kemampuannya untuk mengendalikan hewan berekor, membuatnya menjadi shinobi terbesar pada zamannya.

Tempat Senju di bagian atas dunia shinobi itu dibantah, tapi ada satu klan yang mampu berdiri untuk mereka: klan Uchiha. Setiap kali satu negara menyewa Senju, musuh mereka akan menyewa Uchiha, dan sebaliknya. Hal ini menyebabkan persaingan antara dua klan dan, lebih khusus, antara para pemimpin klan, Hashirama dan Uchiha Madara.
Namun, dalam dunia pertumpahan darah yang konstan, Hashirama memiliki impian perdamaian, dan kasih yang besar bagi sesama manusia. Dikenal sebagai “Will of Fire” (火 の 意志, “Hi no Ishi“), keyakinan ini membuat klan Senju mengajukan gencatan senjata dengan klan Uchiha. Lelah berkelahi, dan dibujuk oleh karisma besar Hashirama dan keterampilan negosiasi, Uchiha menerimanya, mengakhiri pertandingan berdarah mereka. Hanya Madara melawan gencatan senjata ini, percaya Senju akan menghancurkan satu hari klan Uchiha. Dia dipaksa untuk menerimanya, tapi penghinaan itu tidak akan berakhir di sana.
Beberapa waktu setelah aliansi antara Senju dan Uchiha ditandatangani, Land of Fire mempekerjakan mereka untuk menstabilkan perbatasannya, dan klan itu menciptakan pemukiman permanen di dalam negeri. Dengan demikian, Konohagakure didirikan, dan, dengan itu, sistem satu Hidden Leaf Village per negara. Sebagai sistem yang menyebar ke seluruh dunia, kekerasan konstan berhenti, dan mimpi Hashirama mulai menjadi kenyataan. Tapi akan segera memulai lagi setelah Hashirama terpilih sebagai Hokage Pertama, sebuah langkah Madara merasakan itu penghinaan, dan membuat dia memutuskan untuk meninggalkan desa baru itu, akhirnya kembali menyerangnya.
Sepanjang tahun, Senju mempertahankan supremasi mereka atas Konoha, dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah kematian Hokage Pertama, adiknya, Tobirama Senju, melangkah untuk menjadi Hokage Kedua. Meskipun kemungkinan bukan Senju melalui darah, Hiruzen Sarutobi, yang akan menjadi Hokage Ketiga setelah kematian Hokage kedua, dilatih oleh keduanya Hokage Pertama dan Hokage Kedua. Penggantinya, Minato Namikaze, adalah murid dari Jiraiya, seorang Hokage Ketiga. Tsunade, Hokage Kelima, tidak hanya seorang murid yang Ketiga, tapi cucu dari dari Hokage Pertama dan cucu perempuan yang kedua. Mereka semua sangat berpegang pada filsafat Will of Fire.

Senju Clan Additional Info

4. Hyuga Clan

hyuga clan symbol narutoKlan Hyuga (日 向 一族, Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Semua anggota lahir ke dalam keluarga ini memiliki Byakugan, sebuah kekkei genkai yang memberikan ladang panjang dari visi dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem sirkulasi cakra, antara banyak hal lainnya.
Klan itu dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (宗 家, Soke) dan rumah cabang (分家, Bunke), sebuah sistem yang melindungi rahasia Byakugan dari luar. Rumah utama menjalankan keluarga sementara rumah cabang akan melindunginya. Para anggota rumah cabang dicap dengan segel terkutuk pada ulang tahunnya yang ketiga dari pewaris rumah utama. Segel ini memberikan anggota rumah utama kendali mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat menghancurkan pikiran anggota cabang dengan segel tangan sederhana, atau menyebabkan mereka sakit besar untuk menghukum mereka. Segel ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyuga ini aman, karena itu segel Byakugan setelah pemakai dari segelnya mati. Karena mereka pada dasarnya pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, anggota cabang rumah sebagian memusuhi orang-orang yang rumah utama.
Anggota klan itu diinstruksikan dalam penggunaan gaya Gentle Fist, yang menggunakan Byakugan untuk melihat Sistem Jalur Chakra lawan dan menghadapi pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra. Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam teknik yang memanfaatkan kontrol chakra ini, serta nuansa Seni Gentle Fist. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuang cakra dari setiap tenketsu dalam tubuh mereka yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memanfaatkan chakra dengan serangan seperti Eight Trigrams Palms Revolving Heaven dan teknik Gentle Fist Art One Blow Body. teknik klan terkuat, seperti Eight Trigrams Sixty-Four Palms, hanya diperbolehkan untuk diajarkan kepada anggota rumah utama. Hyuga Neji, bagaimanapun, telah melewati pembatasan ini dengan mempelajarinya sendiri, mendapatkan reputasi “jenius” dalam klan itu.

Hyuga Clan Additional Info

5. Sarutobi Clan

naruto symbol clan sarutobiKlan Sarutobi (猿飞一族 , Sarutobi Ichizoku) adalah sebuah klan berpengaruh dari Konohagakure. Ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas The Guardian Ninja. Semua anggota dikenal telah diobservasi oleh pemuja Will of Fire.
Para anggota klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai jurus tingkat tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi dipuja sebagai “Dewa Shinobi“, dan Sarutobi Konohamaru berhasil belajar Peringkat A-teknik, seperti Shadow Clone Technique dan Rasengan, di usia muda.
Untuk memperkuat persatuan antara Akimichi, Nara, dan klan Yamanaka, telah menjadi tradisi bahwa seorang anggota dari klan Sarutobi akan memberikan setiap dari mereka anting-anting khusus untuk hadir generasi yang saat ini ketika mereka bersumpah dengan sumpah.

Sarutobi Clan Additional Info

6. Nara Clan

nara clan symbol naruto konohaKlan Nara (奈良一族 , Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良家 , Nara-ke) mereka dikenal untuk memanipulasi bayangan dan merawat rusa, yang merumput di area besar hutan klan Nara. Nara Shikaku adalah kepala klan sekarang.
Mereka telah menyimpan buku dengan persiapan obat dan efek untuk generasi yang mengimplikasikan mereka terampil dalam bidang kedokteran. Di antara obat yang diuraikan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi.
Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini rentan menjadi malas dan sulit untuk memotivasi, tetapi setelah situasi panggilan untuk itu, mereka sangat ditetapkan dan setia. Ironisnya, mereka cenderung tertarik ke buritan, perempuan sombong. Namun, tampaknya ada faktor lain juga. Para pria Nara tampaknya menahan perempuan sangat dihargai, dan sebagai hasilnya, rela tunduk kepada pasangan perempuan mereka. Nara Shikaku memberitahu anaknya “Tanpa perempuan, pria tidak bisa dilahirkan Tanpa wanita, laki-laki pergi ke kehancuran. Bahkan yang paling sulit perempuan akan menunjukkan sisi manis untuk pria yang mencintai dan menghormati.”
Klan Nara memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Yamanaka sebagai generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk trio “Ino-Shika-Cho“, diberi nama setelah bagian pertama dari nama-nama anggota dengan anggota Nara menjadi “Shika” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus untuk hadir pada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan jadi Chunin setelah itu mereka akan bersumpah dengan sumpah mereka. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing

Nara Clan Additional Info

7. Yamanaka Clan

yamanaka clan symbol of narutoKlan Yamanaka (山中一族 , Yamanaka Ichizoku) adalah keluarga ninja yang ditemukan di Konohagakure. Mereka memiliki dan menjalankan toko bunga di desa dan mengkhususkan diri pada teknik pikiran terkait.
Para anggota klan ini mengkhususkan diri dalam pikiran-terpusat teknik yang membuat mereka ahli di intelijen dan pengintaian. Mereka juga menampilkan kemampuan sensoris dan teknik mereka termasuk mentransfer kesadaran, membaca pikiran dan berkomunikasi secara telepati.
Klan Yamanaka memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Nara. Sebagai generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk sebuah trio “Ino-Shika-Cho“, diberi nama setelah bagian pertama dari nama anggota. Para anggota Yamanaka adalah “Ino” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus untuk hadir pada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan jadi Chunin setelah itu mereka akan bersumpah dengan sumpah mereka. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing.

Yamanaka Clan Additional Info

8. Akimichi Clan

akimichi clan symbol narutoKlan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan luhur Konoha. Ia memiliki lima belas kepala keluarga, dengan Chouza Akimichi menjadi kelima belas dan Chouji anaknya dijadwalkan untuk menjadi keenam belas di masa depan.
Anggota klan memiliki kekuatan fisik yang besar dan dapat dengan cepat mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan dalam berbagai teknik rahasia mereka. Sebagian besar teknik ini cepat mengkonsumsi chakra pengguna saat digunakan, dan memelihara mereka selama pertempuran berkepanjangan dapat melelahkan. Untuk alasan ini Akimichi memiliki tingkat chakra yang tinggi dan makan banyak dalam rangka untuk membangun atau mengisi kembali cadangan chakra mereka. Sebagai penghargaan, anggota klan memakai kanji untuk “makanan” (食, shoku) pada pakaian mereka. Jika kalori standar tidak cukup untuk pertempuran, Akimichi dapat menggunakan Three Coloured Pills klan untuk mengubah kelebihan lemak menjadi chakra, dengan mengorbankan kesehatan seseorang.
Banyak Akimichi menggunakan bo sebagai senjata pilihan mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk memperpanjang secara proporsional dengan ukuran Bob mereka. Senjata-senjata ini juga tampaknya semuanya memiliki unsur tambahan kecil di bagian atas mereka.
Klan Akimichi memiliki hubungan khusus dengan klan Nara dan Yamanaka. Sebagai generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk trio “Ino-Shika-Cho“, diberi nama setelah bagian pertama dari nama-nama anggota dengan anggota Akimichi menjadi “Cho” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus untuk hadir pada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan jadi Chunin setelah itu mereka akan bersumpah dengan sumpah mereka. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing.

Akimichi Clan Additional Info

9. Aburame Clan

aburame clan symbol naruto konohaKlan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Mereka dicirikan oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis ada dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawari dengan serangga jenis khusus disebut sebagai sarang kikaichū, yang berada tepat dibawah kulit tuan mereka.
Para anggota klan juga dapat membawa serangga tambahan dalam stoples atau labu dengan mereka dalam misi. Serangga bisa pergi dan memasuki tubuh tuan mereka melalui pori-pori beragam. Mereka memakan chakra sebagai salah satu sumber makanan, membuat mereka cukup mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. Tuan rumah memberikan penampungan serangga dan memungkinkan mereka untuk makan dari chakra mereka, tubuh mereka menjadi sarang hidup puluhan ribu serangga ini, dan dalam pengembalian serangga pengguna menawar, yang memungkinkan shinobi untuk melakukan teknik ninjutsu tanpa penggunaan segel tangan atau konversi chakra. Sifat yang menentukan utama dalam klan Aburame adalah bahwa semua mata yang dikenal anggotanya dikaburkan biasanya dengan gelas, serta mereka memakai pakaian yang biasanya menutupi sebagian besar tubuh mereka.
Sebuah serangga betina dapat tertinggal di target, yang kemudian dapat dilacak dengan mencium bau dari serangga laki-laki, atau serangga pengintai dapat dikirim keluar dan kembali untuk memberitahu informasi pada tuannya tentang daerah tersebut. Karena alasan inilah, anggota klan Aburame ahli dalam pengintaian, mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, dan serangga adalah spesialis dalam diam-diam karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran. Selain memanfaatkan serangga dalam pertempuran, klan Aburame juga mempelajari serangga. Dalam anime itu menunjukkan bahwa mereka saingan Kamizuru, klan pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran.
Meskipun serangga terkait teknik yang hanya diketahui antara klan, beberapa memilih memiliki tipe khusus serangga yang langka bahkan di antara anggota klan. Untuk saat ini, hanya Shikuro dan Torune yang dikenal memilikinya.
Hal ini juga telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan kutu lain dan serangga, seperti yang terlihat ketika Shino menggunakan sesuatu yang tampak seperti lebah untuk mengumpulkan informasi bagi dirinya selama Ujian Chunin, dan kemudian ketika diminta Muta beberapa cacing untuk menyelidiki apa yang terjadi di bawah tanah selama misi pengintaian.

Aburame Clan Additional Info

10. Inuzuka Clan

inuzuka clan symbol narutoInuzuka Klan (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau keluarga Inuzuka (犬 冢 家, Inuzuka-ke) dikenal penggunaan mereka ninken sebagai pertempuran dan sahabat mudah diidentifikasi dari tanda khas taring merah di pipi mereka.
Anggotanya juga diberikan pasangan sendiri anjing mereka ketika mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, shinobi dan anjing mereka secara praktis tak terpisahkan. Akan terlihat bahwa karena ikatan antara Inuzuka dan mitra anjing mereka, chakra mereka diperbolehkan mencampur, dan dibagi antara mereka, menambahkan penampilan liar ke mitra manusia, dan membuat ikatan di antara mereka yang memberi mereka penggunaan kolaborasi jutsu klan, seperti Fang Passing Fang. Para anggota klan juga dapat berkomunikasi dengan anjing meskipun tidak seperti Kuromaru, anjing-anjing tidak bisa bicara.

Inuzuka Clan Additional Info

11. Kaguya Clan

kaguya clan symbol of narutoKlan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah sebuah klan yang sekarang sudah punah, dikenal telah menjadi sangat biadab. Beberapa memilih, yaitu Kaguya Kimimaru, memiliki kekkei genkai Shikotsumyaku itu, kemampuan hal ini begitu kuat bahkan klan Kaguya takut peperangan kasih. Dengan pengecualian Kimimaru, klan itu dibunuh ketika menyerang Kirigakure dalam usaha yang gagal untuk memamerkan keganasan mereka. Klan itu sangat biadab dan tidak punya taktik ketika akan berperang, dan menolak untuk mundur bahkan ketika dikepung dan benar-benar outmatched, lebih memilih untuk berjuang sampai mati untuk bersenang-senang. Kimimaru akan hidup selama bertahun-tahun anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit yang mematikan.

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya