Selasa, 24 April 2012

Naruto Movie 2 : Legend of the Stone of Gelel


"Legenda Batu Gelel"Film dibuka dengan pertempuran yang terjadi di malam hari di pantai pantai terpencil antara Ninja Pasir dan prajurit misterius mengenakan jas besar dari baja. Meskipun upaya terbaik mereka, Ninja Pasir secara perlahan kewalahan oleh kekuatan semata-mata lawan misterius mereka. Kedatangan tepat waktu bala bantuan yang dipimpin oleh Kankuro dan Gaara ternyata air pasang, dengan Kankuro mengiris selain baju besi dengan bonekanya, dan Gaara pengiriman sejumlah besar musuh secara massal dengan Pemakaman Desert tanda tangannya Imperial. Namun ketika Gaara perintah Ninja Pasir bersinar suar di musuh mundur, kapal perang besar muncul. Film ini dibintangi Naruto Uzumaki, Shikamaru Nara, dan Sakura Haruno karena mereka memberikan musang hewan peliharaan yang hilang (tanpa disadari bahwa Naruto membingungkan untuk kucing, karena ia belum pernah melihat seekor musang sebelumnya) ke desa tersebut. Namun, seorang ksatria misterius bernama Temujin penyadapan mereka dan mereka berkelahi, menyebabkan kedua Temujin dan Naruto akan terlempar dari tebing oleh kekuatan besar disebabkan oleh Naruto Rasengan dan Thunder Temujin Rising. Sebagai Shikamaru dan Sakura menyadari apa yang telah terjadi dengan Naruto, sebuah kapal raksasa muncul.
Naruto bangun untuk menemukan dirinya dibalut dan perjalanan dalam kafilah yang dipimpin oleh Kahiko dan Emina. Dia juga menemukan Temujin tertidur di sampingnya. Ketika terbangun Temujin, Nerugui (musang hilang pet yang dimiliki oleh Kahiko) tampaknya tertarik kepadanya. Kafilah ini merupakan bagian dari sebuah negara yang bergerak.
Sementara itu, Sakura dan Shikamaru berpisah untuk mencari Naruto. Shikamaru mata-mata di benteng dan menemukan laboratorium dengan anak dalam kapsul. Dua wanita dengan baju besi mirip dengan apa yang Temujin mengenakan berbicara tentang Batu Gelel. Setelah menonton proses, Shikamaru menyadari bahwa tentara yang diciptakan dengan menempatkan jiwa anak-anak di dalam tubuh yang berbeda.
Film ini berkisar kebanyakan sekitar mineral khusus yang disebut Batu Gelel, yang memiliki daya yang kuat dan misterius. Pernah ada klan yang bisa mengontrol kekuasaan batu (kafilah perjalanan dan Temujin adalah bagian dari klan ini), tetapi mereka hancur karena perkelahian untuk batu.
Temujin bekerja untuk Tuhannya, Master Haido, yang memiliki kelompoknya mencari Stones dari Gelel, sehingga ia dapat menciptakan sebuah 'utopia', dunia yang bebas dari perang dan perselisihan. Tapi ia juga memberitahu kelompoknya bahwa pengorbanan adalah untuk kebaikan yang lebih besar.
Ketika Naruto bertemu Haido, ia pada awalnya percaya dia. Naruto menyertai Temujin, Ranke, dan Fugai ke daerah di mana pertarungan antara Ninja Pasir dan pasukan Haido itu terjadi. Selama duel melawan, Kamina dengan Kankuro perkelahian sementara Ranke Gaara. Ketika Ranke dibunuh oleh Gaara, Kamina lolos. Kafilah bahwa Naruto diselamatkan oleh telah diserang sebagai Fugai mengancam Kahiko untuk lokasi Stones dari Gelel. Shikamaru dan Sakura akhirnya memukul mundur dia.
Temujin belajar bahwa Kahiko tahu di mana Stones dari Gelel berada. Ketika ia mencoba untuk menangkap Kahiko, ia ditundukkan oleh Shikamaru Kepemilikan Bayangan Jutsu seperti Naruto menangkap. Shikamaru interrogates Temujin tentang plot Haido itu. Setelah Shikamaru berhasil mendapatkan beberapa jawaban, Temujin menggunakan tabir asap dan menculik Kahiko dan salah satu anak dari kafilah. Temujin pasukan Kahiko untuk membawanya ke sebuah gua di mana batu-batu yang disegel jauh. Naruto mengikutinya untuk mencoba menghentikan dia dengan Nerugui memimpin jalan. Temujin mengirim anak dia diculik dalam perjalanan karena ia telah Kahiko membawanya ke dalam gua. Tapi Haido, Fugai, dan Kamina juga mengikutinya ke gua. Hal ini menyebabkan konfrontasi antara Haido dan kelompok Naruto seperti Naruto akhirnya menyadari niat jahat Haido itu. Dia jijik yang Haido dan para pengikutnya rela mengorbankan teman-teman dan orang tak berdosa lainnya untuk tujuan mereka. Dia marah berteriak bahwa mimpi bahwa teman-teman korban tidak lain hanyalah sampah, Temujin mengejutkan. Kahiko memicu suatu mekanisme yang mengambil dirinya dan Temujin ke ruang bawah, di mana pintu masuk ke tambang Gelel adalah, dengan maksud untuk menghancurkan mereka. Haido marah berikut dengan beberapa tentara bersenjata setelah Naruto memukul samping. Kamina tantangan Shikamaru, dan Sakura tantangan Fugai sebelum yang terakhir dapat mengikuti Haido dengan kapal. Naruto berikut setelah Kahiko, Temujin, dan Haido.
Sesampai di sana, Haido menyatakan bahwa dia memiliki sepotong batu Gelel yang ia gunakan untuk menyerang Kahiko. Akhirnya Temujin, terkejut dengan kata-kata kejam Haido dan perilaku, membela Kahiko, yang marah Haido. Akhirnya Naruto muncul dan menghemat Kahiko. Temujin akhirnya begitu terkejut dengan kesediaan Haido untuk membunuh Naruto dan Kahiko dan menyebutnya sebagai "pengorbanan mulia" bahwa ia menolak untuk membunuh mereka ketika Haido memerintahkan dia untuk. Dia menyadari bahwa sosok bayangan yang dilihatnya di reruntuhan rumahnya setelah kematian orang tuanya adalah Haido. Haido kemudian mengakui bahwa ia adalah orang yang membunuh keluarga Temujin dan kemudian digunakan putra mereka seperti pion selama bertahun-tahun. Dia kemudian menyerang Temujin dan menghancurkan karyanya Batu Gelel dengan mendorong tangannya ke dalam tubuhnya, melempar ke samping dan meninggalkan dia tergeletak di tanah, lemah dan ngeri dengan apa yang telah dilakukannya. Pada titik ini campur tangan Naruto dan upaya untuk mengalahkan Haido. Naruto berhasil memukul Haido dengan Rasengan, yang ledakan dia ke langit-langit. Tapi langit-langit mulai bocor chakra dari Pertambangan Gelel dan menyembuhkan luka Haido itu. Haido kemudian menembak ledakan chakra di Naruto dan Temujin yang tertutup oleh beberapa prajurit yang teman-teman lama Temujin. Naruto kemudian menciptakan Rasengan di satu tangan, dan Temujin membuat orang yang lain, yang dikombinasikan membunuh Haido. Haido menabrak kunci tambang Gelel yang menyebabkan reaksi berantai yang mulai menghancurkan daerah sekitarnya. Kahiko mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan penghancuran ini adalah untuk memanggil keretakan ruang-waktu untuk menghancurkan tambang Gelel dan seruan. Temujin menawarkan untuk melakukannya dan mulai berjalan menuju tempat yang memanggil, mengabaikan kata-kata Naruto. Ketika keretakan ruang waktu dipanggil, Naruto mencoba untuk menarik Temujin keluar dan menyelamatkan dia. Naruto sedang berpikir tentang apa yang terjadi pada Sasuke dan tidak ingin mengulang sejarah itu sendiri.
Kemudian, Temujin daun dengan anak-anak lain yang menyatakan bahwa ia akan mengakhiri perang habis. Kahiko Sangat menyedihkan bahwa Nerugui akan dengan Temujin. Kredit menunjukkan Naruto dan Temujin melihat setiap kali yang lain terakhir sebagai daun kapal Temujin dan membuat tinju kemenangan.Info :: Wikipedia

Download Naruto Movie 2 : Legend of the Stone of Gelel 3GP

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya