Kamis, 12 Juli 2012

Fakta dibalik Sharinngan Kakashi

Kakashi Hatake (はたけカカシ Hatake Kakashi?) adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.
Tapi Taukah Kamu siapa yang memberi Mata
Mangekyou Sharingan milik Hatake Kakashi?




Mata ini hanya dimiliki oleh anggota yang bukan anggota Uchiha yaitu Hatake Kakashi.Mata ini diperoleh dari Uchiha Obito,teman Kakashi.Dengan mata ini Kakashi dapat melakukan teknik pemindahan seseorang ke dimensi lain.


MaskedMan = Tobi = Uchiha Obito = Pria Bertopeng,
Ini dibuktikan dengan Pria Bertopeng Dibalik Akatsuki Yang Memiliki Jurus Yang sama yaitu dapat Memindahkan seseorang atau barang kedimensi lain!
1. pas diajak misi sama minato dia cemberut

kalau ada yang jawab gini=>
1. Tobi tidak mengenal Minato sama sekali (klo itu Obito dia tau gaya tarung gurunya) jawaban karena tobi masih muda dan belum pernah bertarung sungguh-sungguh dengan minato dan minato pun tidak akan mengeluarkan tehnik rahasianya begitu saja, menurut ane si tobi tau kemampuan minato. karena kalau dia tau minato sbg hokage pasti dia jg tau minato terkenal sbg pengguna hiraishin.. karena nama konoha yellow flash terkenal sampai di shinobi musuh sekalipun.

cuma salahnya tobi gak tau kalo ada hiraihsin level 2

2. Di Episode yang sama keliatan kan Kakashi disitu masih bocah, kemungkinan kematian obito ke peristiwa Kyubi bangkit itu 1-3 taun?
Ane Jawab Mata Tobi bisa ngendaliin ruang dan waktu, mungkin saja waktu dia muda dia sudah menguasainya tehnik yang lebih tinggi lagi, lalu dia kembali ke masa sebelum dia terlahirkan untuk mencari jawaban sejarah clannya atau ingin mengetahui mengapa terus terjadi peperangan dan ingin menghentikan peperangan tapi dengan berjalannya waktu semuanya niatnya berubah, terus kenapa dia tidak kembali lagi ke masa depan karena sebuah tehnik hebat biasanya cuman bisa bisa digunakan 1 x atau mempunyai resiko yang besar bagi tubuhnya dan mayat dari Obito pun tidak pernah ditemukan bukan atau hilang dalam peperangan?!

ada kan film naruto yang kembali kemasa lalu? ini dia=> naruto shippuden movie 4 the lost tower

1. pas diajak misi sama minato dia cemberut

2. pas dia mau ngancurin ide shinobi

3. pas minato gak percaya kalo dia masih idup

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya