Jumat, 24 Mei 2013

Ebook : Mata Kuliah CINTA


Good afternoon fren,, bagaimana kabar anda hari ini? Yang masih diberikan kesehatan patut bersyukur kepada sang Pemberi kesehatan. N sobat yang kesehatannya lagi terganggu Aku dan teman-teman doain agar cepat sembuh. Jangan lupa obatnya diminum gan!!!!.  Bagi sobta SILFA yang lagi GALAU atau SEDIH karena punya masalah dengan si Doi, jangan khawatir. Aku kasih ebook yang mungkin dapat mengurangi efek kegalauan sobat. Judulnya, Mata Kuliah Cinta.
Bueeeehhhh,, yang pada galau langsung semangat tuh J. Ebook ini sangat klop buat sobat-sobat yang lagi terombang-ambing dalam pencarian arti, defenisi, pengertian, N makna cinta yang sebenarnya. Nah di dalam ebook ini akan dibahas tentang apa sebenarnya Cinta itu?. Trus ada juga pembahasan tentang  jenis-jenis Cinta, satu diantaranya tentang True love. Bukan hanya itu, sobat juga akan diberi tips cara mendapatkan True love alias cinta sejati gan. Bahkan cara Jatuh cinta yang benar pun ada dalam ebook ini. Agar sobat nggak terlalu lama penasaran, nih langsung download aja bukunya lewat link download dibawah:
Oke gan,, ada panggilan tugas nih. Jadi sampai disini dulu postingan hari ini. Sebelumnya, ingat gan untuk like atau komen.thanks atas kunjungannya n jangn bosan untuk datang kembali. Selamat sore.

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya