Jumat, 24 Mei 2013

Ebook: Cerpen Love In First Semester

Selamat siang para sobat SILFA dimanapun kalian berada. Bagaimana kabarnya hari ini ? semoga sehat selalu yah . . sebelumnya aku minta maaf kepada sobat semua karena udah beberapa bulan nggak nge-update di blog ini berhubung sekarang kesibukan aku lagi banyak-banyaknya .

Well, sebagai pembuka posting pada bulan ini, SILFAzone membagikan sebuah cerpen sebagaimana judul postingan diatas yaitu “Love In First Semester”. Bagaimana dengan judulnya ? keren nggak?. Cerpen ini menceritakan kehidupan seorang Mahasiswi semester awal yang dalam cerpen ini dikenal sebagai “Gue”. Dalam kisahnya, si “Gue” ini menaruh perhatian lebih pada seorang cowok yang merupakan teman sekelasnya sendiri yang bernama Rizal Pratama. Yang membuat cerpen ini menarik untuk dibaca yaitu settingnya diatur sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kondisi ‘kehidupan remaja kampus’ yang menarik. Permasalah yang diangkat pun sangat menarik.
Si “Gue” ini ternyata memiliki karakter yang unik. Walaupun dia menyukai Rizal, but dia gengsi untuk menunjukkannya. Pasti sobat SILFA penasaran bagaimana kisahnya kan?? Jangan nunggu terlalu lama gan, silahkan langsung comot aja cerpennya.
Sekian dulu resensi cerpennya gan. Jangan lupa dilike atau tinggalkan komentar karena pengunjung yang baik akan meninggalkan jejak di Blog yang dikunjunginya. Selamat siang n selamat melanjutkan aktifitas. Thanks udah berkunjung di SILFAzone. 

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya