Selasa, 28 Agustus 2012

Trik Belajar Mengetik Dengan 10 Jari Secara Online

Untuk mengetik dengan 10 jari bukan hal yang sulit tetapi bukan hal yang mudah, Semua bisa menjadi mudah jika kamu mau belajar sampai mahir melakukannya, Cara belajar dengan 10 jari bukan hal yang sulit untuk mencari guru untuk belajar, apalagi dunia internet sekarang sangat menjamur diseluruh dunia, Banyak hal yang bisa dilakukan terutama untuk mencari informasi,belajar,bermain dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan internet.
Oke tanpa harus bercerita panjang tentang internet, sekarang kita ke topik judul yaitu 10 Situs Belajar Mengetik Cepat Dengan 10 Jari.

Berikut ini adalah 5 situs besar yang dapat mengajarkan cara untuk mempercepat mengetik dengan 10 jari secara online dan gratis:

Typingweb.com - situs ini menawarkan tutorial mudah dan permainan latihan mengetik. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih untuk belajar di beberapa bahasa yang berbeda dan jika diinginkan, Anda dapat memperoleh sertifikasi mengetik resmi. Namun, Anda harus mendaftar jika Anda ingin melacak kemajuan Anda.

Goodtyping.com - situs ini memungkinkan Anda untuk memilih dari lebih dari 20 layout keyboard yang berbeda untuk mereka yang tinggal di luar AS Anda harus mendaftar untuk menggunakan situs ini, tapi informasi dikumpulkan untuk keperluan statistik saja

Sense-Lang’s Balloon Game - Setelah Anda mendapatkan dasar-dasar bawah, game ini sangat bagus untuk mengajar Anda bagaimana untuk mengetik tanpa melihat keyboard.

Typeonline-Tutorial mengetik di situs ini juga termasuk pelajaran tentang bagaimana menggunakan tombol angka keyboard untuk mereka yang mungkin harus memasukkan banyak data numerik.

Typeracer - Anda dapat meningkatkan kecepatan Anda pada situs ini dengan memasukkan ras mengetik dengan teman atau orang lain dari seluruh dunia. Jika Anda termotivasi oleh kesenangan dan persaingan maka ini adalah situs untuk Anda.

Mulailah hari ini dan Anda bisa menjadi ahli di mengetik dalam waktu singkat dengan 10 jari. Semoga bermanfaat..

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya