Selasa, 28 Agustus 2012

Cara Menulis Status Fb Facebook Bulat Seperti Bola

Sore ini Mondar mandir digoogle dengan tujuan mencari informasi terhangat, terpercaya dan yang pastinya bermanfaat. Eh ketemu deh dengan kumpulancara.com yang blognya sangat banyak isinya dan hampir semuanya bermanfaat untuk para online-online mania, terutama bagi pengguna facebook.

Sebelum menulis artikel ini saya sudah meminta izin tuk copas, tapi belum tahu juga diperbolehkan apa nggk sama pemiliknya. yang pasti copas ini saya menampilkan sumbernya.
OK. langsung saja KTP, Cara membuat tulisan-tulisan unik untuk di update di status FB sebenarnya susah-susah gampang, kalau sudah tahu caranya pasti jadi gampang.
Sebelumnya saya sudah pernah bebagi bagaimana update status fb kotak, Untuk kali ini saya berbagi bagaimana menulis status fb bulat seperti bola.
Caranya sangat mudah tinggal kamu status apa yang ingin kamu tampilkan nanti di fb kamu dan copas hasilnya di facebook kamu. Selamat mencoba :







Teks Bulat Bola Generator
Tulis Status Anda disini
Copy dan Paste Hasilnya untuk jadi Status Anda



Selamat Berstatus BUNDAR BULAT BULET
Jangan Lupa Klik CTRL + D supaya anda tidak kehilangan Halaman ini,dan mempermudah anda buat status Bundar di lain hari jadi lebih gampang..

0 masukan:

Posting Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya