Jumat, 06 Juli 2012

10 Orang Pertama di Dunia Yang Mendaftar di Facebook

Pastinya semua udah tahu facebook dong? yup. situs fenomenal yang menduduki peringkat kedua situs dunia ini sudah menjadi penemuan fenomenal abad ini.
siapa aja sih 10 orang pertama yang mendaftar sebagai member facebook? berikut daftarnya.
1. Mark Zuckerberg:http://www.facebook.com/profile.php?id=4
founder facebook ini adalah orang yang pertama mendaftar di situs jejaring fenomenal ini dengan nomor id 4.

2. Chris Hughes (http://www.facebook.com/profile.php?id=5)
Chris Hughes adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. proyek yang membuat namanya melejit selain menjadi co-founder facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye obama di my.barrackobama.com yang disebut2 punya andil besar dalam menyukseskan obama menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat.

3.Dustin Moskovitz (http://www.facebook.com/profile.php?id=6)
Dustin Moskovitz adalah Co-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu mereka kuliah di harvard University. Moskovitz memiliki saham facebook sebesar 6 % yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbes menasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia.

4. Arie Hasit (http://www.facebook.com/profile.php?id=7)
Arie Hasit adalah teman baik dari Mark Zuckerberg. bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu mereka kuliah di harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama - sama. hal ini karena mereka sama2 seorang jewish. sekarang dia bekerja sebagai juru bicara angkatan bersenjata Israel.

5. Marcel Georgés Laverdet II (http://www.facebook.com/profile.php?id=10)
sedikit yang diketahui soal Marcel Georgés Laverdet II. yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook.

6. Soleio (http://www.facebook.com/profile.php?id=11)
Soleio adalah pegawai teknis facebook. di pagenya, dia menulis bahwa pekerjaannya adalah yang berhubungan dengan teknis facebook.

7. Chris Putnam (http://www.facebook.com/profile.php?id=13)
Chris Putnam adalah salah satu software engineer Facebook. aktivitasnya dapat dipantau melalui blognya, yaitu http://blog.facebook.com/blog.php?bl...any&blogger=13.
ada yang unik dari chris putnam adalah satu - satunya orang yang memiliki avatar khusus di facebook. dengan mengetik utnam: di chat box anda, maka akan ada sesosok foto avatar yang keluar. yaitu fotonya sendiri.

8. Andrew McCollum (http://www.facebook.com/profile.php?id=26)
Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus adalah desainer grafis pertama Facebook. dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala al pacino.

9. Colin Kelly (http://www.facebook.com/profile.php?id=27)
Sedikit info tentang orang ini. yang pasti dia adalah alumnus harvard university. kemungkinan besar adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg. kebanyakan dari pemilik id - id kecil ini adalah alumnus Harvard University karena memang pada awalnya, facebook dikembangkan untuk kepentingan alumnus dan mahasiswa Harvard.

10. Mark Kaganovich (http://www.facebook.com/profile.php?id=28)
Mark Kaganovich adalah alumnus Harvard bidang computer science. dia merupakan founder dari labmeeting, yaitu sejenis social network (seperti facebook) tetapi dikhususkan untuk para ilmuwan.

yup. itulah 10 orang dengan id paling kecil di Facebook. sebenarnya masih banyak lagi sih.. tp kayaknya 10 aja udah cukup ya
bagi kita2 yang baru2 aja mendaftar, kemungkinan akan mendapatkan nomor acak. dan digitnya rata2 di atas 9

0 masukan:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar ada baiknya sobat membaca aturan berikut:
+ harap berkomentar bahasa yang sopan
+ jangan berkomentar yang menyinggung SARA'
+ jangan berkomentar yang berbau pornografi
jika tidak memenuhi ketentuan di atas komentar sobat tidak akan ditampilkan. Terima kasih sebelumnya